Shafa Labrak Jennifer Dunn, Ternyata Ini Reaksi Tak Terduga sang Ayah. Bacanya Bikin Netter Gregetan!!

by


Laladila.com – Kemarin, Sabtu (18/11) heboh berita Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa di depan umum. Anak Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti itu mendorong selingkuhan ayahnya itu dengan penuh emosi, menyerang Jennifer yang sudah mengambil Harris dari keluarganya.

Kejadian ini diketahui oleh Sarita, yang mendapatkan kabar dari Harris secara langsung. Menurut Sarita, Shafa tak sengaja bertemu dengan Jennifer di mall dan langsung dihajar. Lalu bagaimana kondisi Shafa sekarang?

“Shafa happy saja sama teman-temannya. Shafa memang pengen banget hajar Jennifer. Nah, Harris yang gila. Dia telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang ‘Saya tidak membela siapa-siapa’. Saya tanya: ‘Loh kok nggak membela siapa-siapa. Dia anak kamu loh. Kamu harus bela’. Dan Harris memang otaknya nggak waras, jadi nggak belain anaknya sama sekali. Harris marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harrisnya,” ungkap Sarita ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (19/11).

Dalam video yang ramai beredar, terdengar Jennifer mengatakan ‘I call your daddy now’ untuk mengadu. Sarita pun membenarkan bahwa Jennifer memang mengadu ke Harris, dan itu yang membuat suaminya marah karena Shafa melabrak selingkuhannya di depan umum.

“Benar. Jennifer langsung telepon Harris. Lalu Harris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Harris,” terang Sarita.

Namun Sarita tidak tahu apa isi pembicaraan Jennifer kepada Harris. “Mungkin bilang kalau anaknya ada di situ atau hajar dia, aku nggak tahu,” ujarnya.



Para Selebrita Ini Beri ‘Likes’ dan Komentar di Video Aksi Shafa Labrak Jennifer Dunn



Sabtu (18/11/2017) kemarin, publik digemparkan oleh video detik-detik Jennifer Dunn dilabrak di dalam mal.
Terlihat Jennifer sedang mengantre untuk membeli yoghurt terkenal sampai tiba-tiba ada seorang perempuan muda yang mendorong dirinya dari belakang.
Diketahui perempuan muda itu adalah salah satu anak dari Sarita Abdul Mukti, istri dari pria yang dikabarkan selingkuh dengan Jennifer.

Teriakan-teriakan pun keluar dari anak perempuan Sarita itu yang bernama Shafa Aliya Haris.
Aksi pelabrakan itu berakhir ketika Jennifer melengos pergi sambil menelepon seseorang yang diketahui adalah ayah dari Shafa.

Selesai melabrak Jennifer, Shafa lantas pergi dengan raut wajah yang begitu marah dan kesal.
Video tersebut heboh dan disebarkan oleh semua akun gosip di Instagram, bahkan juga diunggah oleh Shafa sendiri di akun Instagram pribadinya.

Keberanian Shafa untuk menghampiri dan melabrak Jennifer di hadapan umum ini ternyata mendapat banyak sekali dukungan loh!
Entah berapa banyak netizen yang begitu senang melihat Jennifer dipermalukan di hadapan umum.
Termasuk sederet artis ini yang juga memberikan dukungan lewat likes atau comment di video tersebut.

Meskipun kedua orangtuanya bukan artis, Shafa termasuk orang yang terkenal di Instagram.
Ia juga berteman dekat dengan beberapa anak artis seperti Jeje Soekarno anak dari Donna Harun dan juga Al Ghazali.

Beberapa artis yang mendukung dan menyukai keberanian Shafa ini adalah antara lain Baim Wong, Beby Tsabina, Syifa Hadju, Shaloom Razade, Prilly Latuconsina, Wulan Guritno, Titi Kamal, Ranty Maria, Robby Purba, Kartika Putri, Fairuz dan Aura Kasih.
Sementara itu ada juga yang sampai memberikan komentarnya seperti Rachel Vennya dan Nikita Mirzani.
Kalau kata Nikita Mirzani, “wadaaaaw. Gue jadi anak nya sih, gue injek pala nya” tulisnya sambil memberikan emoticon tertawa dan tangan terkepal.

(kapanlagi.com/Tribunnews.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------