Sibuk Isi Bensin, Bocah Ini Malah Terpanggang Habis

Kejadian terbakarnya SPBU telah merenggut nyawa bocah yang duduk dibangku sekolah dasar, Muhaimin yang pada saat itu sedang menunggu dimobil ketika Ayahnya mengisi bensin, peristiwa tersebut sangat memprihatinkan.

0
17
Mobil milik Dedy Rifaldy yang terbakar di SPBU

laladila.com – Tawa ceria Muhaimin, tak akan terdengar lagi. Bocah SD itu sudah berpulang selamanya dengan cara mengenaskan dengan terpanggang hidup-hidup di dalam mobil yang terjebak kebakaran di SPBU.

Kebakaran SPBU tersebut terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (14/11). Akibatnya, satu unit kendaraan roda empat jenis Avanza, dan 1 unit motor roda dua hangus terbakar.

Saat kejadian, posisi korban berada di kursi depan mobil ayahnya yang terbakar di SPBU sekitar pukul 09.25 Wita.

“Korban meninggal sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Wakapolres PPU Kompol Nina

Korban adalah anak pemilik kendaraan Avanza, Dedy Rifaldy warga Kelurahan Nenang yang saat itu sedang mengisi BBM. Namun, dia belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

Dar informasi yang beredar di lapangan, diduga mobil yang terbakar akibat korsleting saat mengisi BBM. “Masih kita lidik. Kita amankan juga beberapa orang,” tambahnya.

Hingga kini, pemilik mobil dan petugas SPBU masih diamankan di Polres PPU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi telah melakukan olah TKP.

Api berhasil dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam diterjunkan.

Akibat kejadian ini, satu unit mobil hangus terbakar, satu unit motor hangus, satu unit Nosel atau dispenser tempat pengisian BBM ikut terbakar. Pengisian BBM sementara dialihkan ke SPBU Km 9 jalan Provinsi, PPU.

-sd-

LEAVE A REPLY