Simeone Bantah Akan Ke Premier League

by

Simeone Bantah Akan Ke Premier League

Simeone Bantah Akan Ke Premier League

   Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini membantah terkait pernyataan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Atletico Madrid untuk menangani klub Premier League, Everton.

Klub EPL sudah seringkali dihubungkan dengan berupaya menghadirkan Pria Argentina untuk mendarat di Goodison Park sebagai pengganti Ronald Koeman, yang sudah dipecat bulan lalu.

Simeone sendiri mengakui bahwa dirinya hampir saja pergi dari Atletico usai mereka mengalami kekalahan di Final Liga Champions di hadapan Real Madrid pada 2016 lalu.

Akan tetapi, pria 47 tahun menegaskan bahwa ia akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Los Rojiblancos, yang akan berakhir pada 2020 nanti.

“Saya sudah katakan seringkali, masa depan saya bergantung pada Atletico Madrid dan mereka akan terus bersama saya dalam beberapa tahun mendatang,” jelas Simeone berdasarkan dari Goal International.

Simeone kini tengah mempersiapkan timnya untuk melawan Real Madrid dalam pertandingan derby yang akan digelar di Metropolitano pada akhir pekan ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------