Skak mat! Harga diri Fadli Zon ditenggelemin ama Menteri Susi nih…

by

Fadli Zon dan Menteri Susi Terlibat Tweet-War!


LALADILA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon ternyata lagi perang pada Rabu (8/2/2018) dengan Menteri Kelautan dan Perikanan SUsi Pudjiastuti. Bukan perang di dunia nyata, tapi mereka lagi perang tweet aka tweet war!
Perang ini bermula ketika Fadli Zon membagikan catatannya mengenai HUT Partai Gerindra yang ke-10. Fadli Zong bilang kalo penenggelaman kapal dan jumlah populasi yang meningkat seolah jadi keberhasilan Kementerian Kelautan dan Periklanan (KKP). Padahal kalo menurut Fadli Zon, penenggelaman kapal bukan suatu ukuran keberhasilan. 

“Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap,” imbuhnya.

Ngeliat hal ini, Menteri Susi pun menanggapi dengan pertanyaan yang sangat critical hit!

“Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan.”


Sebagai balasannya, Fadli Zon menjawab kalo keberhasilannya ini bakal dituangkan dalam rupa 3 buku.

“Sy tuangkan dlm 3 buku “Berpihak Pada Rakyat” apa yg sy lakukan (bukan klaim keberhasilan) kurun 2014-2015, 2015-2016, 2016-2017 sb @DPR_RI,” kata Fadli.

Terkait bukunya, Fadli Zon sendiri ngomong kalo bukunya itu bakal berjumlah ribuan halaman, kayak jurnal apa yang dilakukannya tiap hari.
Wah, Bu Susi harus baca tuh, Bu. Hebat banget Fadli Zon bisa buat 3 buku yang jumlah halamannya ribuan. Kapan nulisnya?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------