Slank Luncurkan Album Baru Bulan Depan, Bernuansa Rock

Slank akan meluncurkan album terbaru mereka bulan depan Desember 2016, mengusung 13 lagu bernuansa hardrock kembali ke gaya album Kampungan di tahun 1991.

0
135
Slank Luncurkan Album Baru Bulan Depan Desember 2016

Laladila.com – Slank, band legendaris indonesia yang punya fans terbanyak saat ini dengan julukan “SLANKERS” akhirnya kembali melunculkan album terbaru ke-22 yang rencananya akan di licurkan bulan depan Desember 2016.

“Kita akan rilis album baru Desember, saat peringatan ulang tahun Slank,” kata Bimbim sat diwawancara oleh wartawan JawaPos.com di Potlot, Jakarta Selatan.

“Sudah 13 lagu selesai direkam. Sekarang masih dengar ulang lagi dan revisi,” jelas Bimbim.

Pojoksatu: Proses produksi album anyar band yang kini diisi Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee nyaris rampung. Menurut penggebuk drum, Slank telah merekam 13 lagu sebagai materi untuk album itu. Rencananya materi tersebut akan diproduseri Steve Lillywhite.

Pria 49 tahun itu memberi sedikit bocoran tentang album baru Slank. Bimbim menyebut materi yang sedang dikerjakan lebih rock. Dia dan yang lainnya ingin mengembalikan Slank ke nuansa hardrock layaknya album Kampungan yang dipasarkan tahun 1991.

Sedangkan soal lirik-lirik yang diangkat untuk album terbaru, Slank mengangkat banyak tema. Seperti lingkungan, sosial, politik, hingga percintaan.

“Banyak unek-unek, kayak lingkungan, masalah demokrasi, pelecehan seksual, tapi dibahas ringan,” imbuh Bimbim.

Album ke-22 Slank ini sementara waktu dikerjakan hanya oleh empat personel. Sang gitaris Abdee harus absen karena masih dalam masa istirahat dan pemulihan dari penyakit ginjal. Bimbim pun berharap Abdee segera sembuh dan bisa terlibat dalam album baru ini.

LEAVE A REPLY