soda Cuma Kamu Penghuni Kota yang Paham Sama 5 “Keindahan” Ini. …..

by

Jadi Benci Atau Malah Susah Pindah ke Lain Hati?


LALADILA – Buat kamu yang menetap di kota pasti udah paham banget dong sama gimana kondisi kota lewat segala ciri khas yang dimilikinya. Dan nggak jarang ciri khas itu pernah bikin kamu bete, kesel, dan bahkan stress waktu menghadapinya. Tapi nih, kalo kamu udah meninggalkan kota dan ‘hijrah’ ke tempat lain, pasti deh kamu bakal kangen berat sama 5 hal yang udah jadi ciri khas kota di Indonesia ini.
1
Ingat kota, pasti deh ingat sama macet dimana-mana. Tapi jadikan momen ini buat lebih perhatian sama lingkungan sekitarmu ya.
Ingat kota, pasti deh ingat sama macet dimana-mana. Tapi jadikan momen ini buat lebih perhatian sama lingkungan sekitarmu ya.
blogs.discovermagazine.com
Macet emang udah jadi ciri khas kota yang hampir tiap saat kamu rasain. Banyaknya volume kendaraan yang luar biasa di jalanan kota adalah pemandangan epic kala mereka berjajar buat berlomba-lomba mencapai tujuan secepatnya. Alhasil deh kemacetan di kota jadi hal yang wajar dan bikin kamu cuma pasrah aja. Yaaah pokoknya waktu lagi di jalan tuh statusmu nggak jauh-jauh dari padat merayap, atau pasti diam skak mat. Tapi justru situasi padat merayap gini nih yang bikin kamu jadi punya momen nggak disengaja buat lebih memperhatikan lingkungan sekitarmu. Toko-toko penting yang baru kamu sadari udah ada di sepanjang jalan menuju kantormu, atau perilaku unik hingga inspiratif orang-orang saat ada di tengah kemacetan.
2
Jalan kaki di kota susah dilakukan? Meski sempat punya banyak fungsi lain, untungnya sekarang trotoar jadi makin menawan.
Jalan kaki di kota susah dilakukan? Meski sempat punya banyak fungsi lain, untungnya sekarang trotoar jadi makin menawan.
via fajar.co.id
Buat jalan kaki di kota, kamu harus menghadapi sejumlah hal kayak diklakson sama pengendara motor dan juga dituntut lihai melewati para pedagang yang kadang berjualan di trotoar. Banyaknya fungsi lain dari trotoar ini emang bikin aktivitas jalan kaki menyusuri kota jadi makin menantang. Tapi karena banyak fungsi lainnya, trotoar jadi salah satu tempat favorit banyak orang. Mau nunggu angkot, beli gorengan, bahkan ngedate sama doi bisa dilakuin di warung lesehan trotoar. Untungnya, makin lama trotoar di kota berubah jadi makin indah dan menawan. Karena selain lebar tapi juga dihiasi tanaman cantik dan memanjakan para pejalan kaki. Ciamik banget kan?
3
Banyaknya transportasi umum di kota emang memudahkan mobilisasi. Apalagi kamu yang sering naik angkot, pasti bakal kangen sama hal satu ini!
Banyaknya transportasi umum di kota emang memudahkan mobilisasi. Apalagi kamu yang sering naik angkot, pasti bakal kangen sama hal satu ini!
via gulalives.co
Salah satu hal yang membuat hari-harimu di kota lebih mudah adalah dengan adanya moda transportasi umum yang makin beragam. Banyaknya fasilitas yang memudahkanmu buat mobilisasi kemana aja ini emang jadi solusi tersendiri di tengah padatnya jadwal dan sibuknya aktivitas. Susah banget kan ngelupain berbagai kisah menarik selama naik angkot yang mewarnai kehidupan sehari-harimu ini?
4
Tiap keluar ruangan, pasti deh suhu panas kota langsung menyapa. Berasa tiap saat gerah terus jadinya.
Tiap keluar ruangan, pasti deh suhu panas kota langsung menyapa. Berasa tiap saat gerah terus jadinya.
via health.usnews.com
Kenapa sih suhu di kota tuh berasa panas terus gitu ya? Di malam yang notabene adalah waktu dimana matahari ngumpet aja rasanya gerah, apalagi waktu siang dimana teriknya matahari seakan tanpa ampun menyengatmu. Sinar matahari mengandung sinar ultraviolet (UV). Rangsangan sinar UV yang datang dari permukaan kulit bikin melanin yang biasanya ada di lapisan bawah kulit muncul ke permukaan. Melanin ini nih yang membuat warna kulitmu akan terlihat kusam dan lebih gelap.
5
Yang paling sebel ya polusi udara yang menemanimu di kota. Kulitmu yang jadi kering dan kusam bikin bete banget deh pastinya!
Yang paling sebel ya polusi udara yang menemanimu di kota. Kulitmu yang jadi kering dan kusam bikin bete banget deh pastinya!
via geographical.co.uk
Bicara tentang kota, pasti yang paling utama ya polusi udaranya. Meski banyaknya sektor industri yang makin maju dan bermanfaat, asap dari sejumlah pabrik itu pasti dong berpengaruh juga. Belum lagi polusi yang dihasilin dari asap kendaraan bermotor yang lalu lalang di jalanan kota, sebel banget deh kalo udah bikin kulitmu nggak cuma kusam, tapi juga kering. Polusi mengandung radikal bebas serta agresor lainnya yang bisa menembus jauh ke lapisan kulit dan bikin kulit kering, bintik hitam, hingga penuaan dini.
Untuk itu, berbagai masalah kulit yang ditimbulkan oleh polusi di perkotaan jangan cuma kamu cuekin aja dan harus kamu cegah serta atasi dengan segera. Nggak mau kan kulit kering dan kusam gara-gara polusi bikin kamu ogah-ogahan keluar ruangan buat menjalani aktivitas dan mengeksplor kotamu lebih dalam lagi? Berbagai hal yang mewarnai kehidupan di perkotaan tadi mungkin sedikit menyebalkan bagi sebagian orang, tapi percaya deh pasti hal-hal itu juga yang nantinya bakal kamu rindukan dan justru membuatmu makin jatuh cinta sama kota.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------