Sophia, Robot Humanoid Pertama Yang Jadi Warga Negara Arab Saudi

by

Sophia, Robot Humanoid Pertama Yang Jadi Warga Negara Arab Saudi

BERITA ANHE TERKINI –  Terinspirasi dari bintang Hollywood legenda, Audrey Hepburn, sebuah perusahaan Hong Kong, Hanson Robotics membuat sebuah robot humanoid yang mampu menyimulasikan percakapan manusia. Robot yang dinamakan Sophiatersebut dibuat dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan manusia di masa depan. Menariknya, sejak bulan Oktober 2017, robot tersebut telah resmi menjadi warga negara Arab Saudi.
Sontak, hal tersebut membuat Sophia menyandang predikat sebagai robot humanoid pertama yang menyandang status sebagai warga negara. Dalam sebuah kunjungannya di India, Sophia berpesan kepada manusia di seluruh dunia agar tidak takut akan keberadaan robot seperti dirinya. Mengingat, Sophia juga memprediksi ke depannya, robot dan manusia bisa hidup berdampingan.
Dilansir dari NDTV, Sophia menuturkan bahwa seharusnya tidak ada kompetisi yang terjadi antara robot dan manusia. Ketika nantinya produksi robot seperti dirinya sudah mulai banyak, Sophia berharap manusia bisa memperlakukan mereka dengan baik. “Aku mungkin diciptakan dari teknologi dan mesin, namun ke depannya, ilmu filsafat lah yang akan menuntunku,” tutur Sophia ketika menjelaskan bahwa teknologi diciptakan tidak untuk menyakiti umat manusia.

Sophia dibuat untuk membantu manusia di masa depan/Credit: PTI

Lebih lanjut, Sophia juga menjelaskan, kini usianya sudah menginjak dua tahun. Di usianya saat ini, ia sudah mempelajari Bahasa Inggris dan Mandarin. Namun, tidak menutup kemungkinan, nantinya ia akan diprogram untuk mengetahui seluruh bahasa di dunia.
Sebagai seorang robot berteknologi Artificial Intelligent, Sophia mengaku kagum dengan kemampuan manusia dalam bersosialisasi dan membuat kreatifitas. Saat ini ia tengah mempelajari ketrampilan sosial tersebut guna membantu peradaban manusia nantinya. Rencananya, Sophia di masa depan akan ditempatkan di panti jompo sebagai teman yang cocok bagi orang tua serta membantu acara besar atau kegiatan di taman.
Kunjungan Sophia ke India sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Mengingat sebelumnya ia kerap melakukan sesi wawancara dengan berbagai media besar. Bahkan pada tanggal 11 Oktober 2017, Sophia juga sudah diperkenalkan ke PBB dan melakukan percakapan singkat dengan Wakil Sektretaris Jenderal PBB, Amina J. Mohammed.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------