Sore Ini, Suasana Ibu Kota Jakarta Menjadi Sangat Mencekam

Hari ini Wilayah Jakarta diguyur hujan lebat dan disertai angin kencang, kondisi cuaca buruk tersebut mengakibatkan 41 pohon tumbang dan 35 unit rumah rusak. Selain itu tiang listrik serta baliho juga ada yang roboh.

0
26
Akibat cuaca buruk, pohon tumbang dan menimpa mobil yang sedang parkir

laladila.com – Kondisi cuaca di Jakarta pada Kamis petang ini sungguh tak bersahabat. Selain langit yang gelap, hujan lebat disertai dengan angin kencang membuat suasana menjadi mencekam. Khususnya bagi mereka yang tengah berada di luar rumah.

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan di beberapa titik ibu kota.

Dari pantauan, salah satunya adalah di kawasan Ratu Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Beberapa pohon tampak jatuh dan menimpa sejumlah mobil yang kebetulan terparkir.

Helmi salah satu warga sekitar yang ada di dekat lokasi menerangkan, pohon-pohon itu tumbang ketika angin deras melanda Jakarta.

“Pas hujan turun, pohon juga tumbang. Jatuhnya kena mobil,” kata dia saat dihubungi.

Menurut dia, sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta masih berusaha memindahkan batang pohon itu.

Belum diketahui pasti, apakah ada korban, atau berapa kisaran kerugian akibat insiden ini.

Selain itu, di Jalan Arteri Permata Hijau terdapat dua titik pohon tumbang. Pohon itu jatuh ke tengah badan jalan dan menimpa sebuah warung kecil.

Akibat kejadian ini, lalu lintas dari arah Permata Hijau menuju Pondok Indah sebalik macet total. Petugas berusaha membersihkan puing-puing pohon tumbang tersebut.

-sd-

LEAVE A REPLY