Staf DPR Yang Tertangkap Membawa Narkoba Saat Bertugas Di Kesetjenan

by

Staf DPR Yang Tertangkap Membawa Narkoba Saat Bertugas Di Kesetjenan

Robby Salam Staf Sekretariat DPR

   Tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Robby Salam, yang merupakan staf Sekretariat DPR, berhubungan dengan peredaran narkoba. Robby adalah karyawan di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR.

“Dia menjabat sebagai sekretariat jenderal, enggak di komisi maupun fraksi,” ujar Plt Sekjen DPR Damayanti saat dihubungi, Senin (5/2).

Damayanti baru menerima informasi itu kurang lebih pukul 18.00 WIB. Ia turut prihatin terhadap Robby yang terlibat kasus narkoba.

“Pasti prihatin, saya sendiri juga tidak tahu secara jelasnya kasusnya apa,” ujar Damayanti.

Sebelumnya, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat ditanya konfirmasi mengiyakan adanya penangkapan itu. “Robby baru ditangkap, masih dilakukan pemeriksaan,” ucap Suwondo kepada IntanNews, Senin (5/2).

Polisi segera membawa Robby ke Mapolda Metro Jaya. Dari Robby, polisi mengamankan barang bukti beberapa jenis sabu dan juga alat isap sabu (bong) beserta ponsel.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------