Statusnya Viral, Marry Widdi Minta Maaf Kepada Pihak Sekolah, Eh Pelakornya Malah Bilang Begini….!!

by


Laladila.com – Aku gosip @makrumpita mengunggah sebuah unggahan Insta Story. Terlihat, Insta Story itu dibuat oleh akun bernama @anisaryadi.158.

Nama dari pemilik akun @anisaaryadi.158 memang kini tengah ramai menjadi perbincangan.

Ia dikabarkan menjadi selingkuhan dari pria yang telah beristri.

Meski memiliki nama yang sama, akun @makrumpita masih mempertanyakan kebenaran akun tersebut.

“Indang seseAkun Dedek Valakor yang eslong atau pelsong sih?

.
Etapi seandainya emang si Dedek valakor nulis indang…

Gimandose nih menurut yey semua?,” tulis akun @makrumpita.

Dalam Insta Story itu, akun @anisaryadi.158 mempertanyakan mengapa dalam perselingkuhan hanya orang ketiga yang disalahkan.

Menurutnya, orang ketiga dan kedua sama-sama sadar melakukan perselingkuhan.

Tak sampai di situ saja, ia menuliskan jika orang ketiga tak akan bisa masuk jika orang kedua tak membuka kuncinya.

“My simple question, kenapa setiap ada orang ketiga dalam suatu hubungan selalu orang ketiga yang cuma disalahin?

Orang ketiga dan kedua loh sama2 sadar “melakukannya”.

Ga mungkin orang ketiga bisa masuk rumah kalo ga dibukain kuncinya sama orang kedua,” tulis akun @anisaryadi.158.

. Indang seseAkun Dedek Valakor yang eslong atau pelsong sih? . Etapi seandainya emang si Dedek valakor nulis indang… Gimandose nih menurut yey semua?
A post shared by ? Mak Rumpita Julita ulalaa ? (@makrumpita) on


Sebelumnya, akun Facebook Marry Widdi mengunggah foto-foto syur suaminya bersama seorang siswi SMA pada Sabtu (9/12/2017).


Ia mengaku sudah tak tahan dengan apa yang dilakukan suaminya dengan siswa SMA tersebut.

Selama ini ia terpaksa sabar karena tahu jika surga di bawah telapak kaki suami.

Tetapi, ia merasa jika siswi SMA itu sudah keterlaluan karena berani mengunggah foto-foto itu di Instagram.

Begini yang dituliskannya:

“Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya.


Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa).

Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi. 

Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.


Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya.


Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya.

Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami.



Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.


*Rida Ayu Nisa nama nya (pelakor)

*Alamat nya ; jl kedung mangu selatan gg 2 no 8 Surabaya (seingat saya)

*sekolah ; #Smatritunggalsurabaya

*kelas ; 3 (tiga)

Ini foto mereka. Bukti ini akan saya simpan,” tulis pemilik akun Facebook Marry Widdi.


Kemudian setelah viral, postingannya dihapus dan kemudian akun Marry Widdi mengungah surat permohonan maaf kepada pihak sekolah dengan menuliskan caption” Assalamualaikum
Saya mohon maaf kepada pihak lembaga SMA Tritunggal karena sdh membuat resah dan nama baik skolah dgn viral krna status yang saya buat.Dan Alhamdulillah saya sudah koordinasi dengan pihak sekolah.
Surabaya,11 Desember 2017″




Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------