Studi: Hamil Bikin Perempuan Lebih Pelupa

by

Studi: Hamil Bikin Perempuan Lebih Pelupa

LALADILA – Peneliti dari Australia sepakat bahwa fenomena baby brain atau kondisi dimana kehamilan dapat membuat perempuan lebih pelupa adalah benar-benar ada.

Kondisi ini cenderung mempengaruhi perempuan yang hamilpada trisemester ketiga.

Untuk sampai pada kesimpulan tersebut, tim peneliti dari Universitas Deakin Australia, harus menganalisis sekitar 20 penelitian yang sudah ada.

Peneliti kemudian menemukan bukti bahwa fungsi kognitif perempuan hamil ternyata lebih buruk daripada yang tidak.

“Fungsi kognitif secara umum, memori dan kinerja perempuan hamil secara signifikan lebih rendah daripada perempuan yang tidak hamil. Perbedaan semakin terlihat selama trimester pertama,” kata peneliti dilansir dari News.com.au

Studi yang dipublikasikan dalam Medical Journal of Australia tersebut mencatat secara gamblang bahwa kinerja memori perempuan hamil menurun selama tahap awal kehamilan, namun penurunan kualitas memori melambat dan berhenti saat pertengahan kehamilan.

Peneliti berharap hasil dari studi ini akan semakin berkembang. Mereka juga memerlukan penelitian tambahan di masa depan untuk mengetahui dampak dari Baby Brain terhadap kualitas hidup dan fungsi ibu hamil sehari-hari.

“Temuan ini perlu ditafsirkan dengan hati-hati, terutama karena penurunannya secara statistik cukup signifikan, namun kinerja tetap berada dalam kisaran normal fungsi kognitif umum dan memori,” ujar Associate Professor Linda Byrne, Dr Melissa Hayden.

Itulah penjelasan secara ilmiah mengapa saat hamil, perempuan jadi lebih pelupa.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------