Sudah Sepakat PDIP Dan PPP Calonkan Djarot-Sihar Di Pilgub Sumut

by

Sudah Sepakat PDIP Dan PPP Calonkan Djarot-Sihar Di Pilgub Sumut

Sudah Sepakat PDIP Dan PPP Calonkan Djarot-Sihar Di Pilgub Sumut

   Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengambil keputusan dalam Pilgub Sumut 2018. PPP bersama dengan PDIP ayng mencalonkan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

“Kita melengkapi pasangan calon Djarot-Sihar dalam Pilgub Sumut. Tanpa adanya dukungan dari PPP, pasangan calon ini tidak bisa maju,” ucap Sekjen PPP Arsul Sani saat di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/1).

Arsul sendiri menyebutkan bahwa keputusan itu diambil pada pukul 09.00 WIB pada pagi ini. Tentunya ada alasan yang tidak diketahui atas dukungan PPP terhadap pasangan Djarot-Sihar, usai kabarnya sempat merasa keberatan dengan sosok mantan Gubernur sekaligus wakil Gubernur DKI tersebut.

Arsul menyebutkan adanya unsur politik terkait menerima dan memberikan dukungan partainya dengan PDIP. Anggota DPR mengungkapkan jika PDIP banyak berkorban untuk PPP dalam sejumlah Pilgub 2018.

“Sumut merupakan langkah terakhir di PPP lantaran di sisi lain PPP sudah sepakat di Jateng, dimana PPP mendapatkan jabatan sebagai cawagub. Di Jabar sudah sepakat, dan itu berarti PDIP tidak ikut serta dalam mengusung RK. Oleh sebab itu, PPP mendapatkan jabatan sebagai cawagub.  Itu adalah bagian dari sebuah kesepakatan ,” ucap Arsul.

“Yang harus kami lakukan adalah kami harus memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon PDIP di Pilgub Sumut yaitu Djarot dan Sihar,” tambahnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------