Suka Duka yang Pasti Dirasakan Anak Bungsu Ketika Kuliah di Luar Kota

by

Suka Duka yang Pasti Dirasakan Anak Bungsu Ketika Kuliah di Luar Kota

LALADILA – Walau tidak semua, kebanyakan orangtua akan melarang anak bungsunya untuk pergi kuliah di luar kota. Alasannya beragam, mulai dari masih kecil, tidak ada yang mengurus sampai khawatir si anak bungsu tidak bisa menjaga diri sendiri. Padahal, sebenarnya kebanyakan anak bungsu memiliki sifat lebih berani dari anak sulung. Jangankan tinggal di luar kota sendiri, di luar negeri sendiripun tidak jadi masalah.
Tapi, jika memang sampai terpaksa anak bungsu harus mengenyam pendidikan di luar kota karena predikat sekolah yang lebih baik, anak bungsu pasti tidak akan luput dari hal-hal ini. Cuma kamu anak bungsu yang kuliah di luar kota yang bakal paham 8 hal ini. Alih-alih menganggapnya sebagai beban, kamu malah akan sangat menikmati tinggal sendiri.

1. Karena sifat anak bungsu yang bebas, kamu merasa sangat senang kuliah di luar kota sehingga kamu tidak begitu merasa homesick.

cewek5-7ab2d7b9cc42569019a6e873486f321a.jpg


Sebelum pergi, kamu akan membayangkan kamu merasa homesick di minggu pertama. Tapi kenyataannya, kamu malah sangat senang dan merasa bebas dari orangtuamu karena akhirnya kamu bisa tinggal sendiri dan melakukan apapun yang kamu inginkan tanpa ada yang memantaumu secara berlebihan. Sifat bebas yang kamu miliki seakan terlepas dari kandangnya. Jauh dari bayangan, kamu justru tidak merasa homesick sama sekali.

2. Kakakmu buru-buru ingin mengunjungimu tapi kamu merasa malas untuk dikunjungi.

why-a-sister-brother-relationship-is-the-most-beautiful-bond-in-the-world-14-october-20151-626x386-d298149bda857a8acf39e1374db614ce.jpg


Karena kamu anak bungsu, kakak-kakakmu akan meneleponmu terus-menerus dan ingin selalu kamu kunjungi padahal kamu merasa malas dikunjungi. Kamu akan merasa mendapat kunjungan dari kakak seperti mendapat pekerjaan tambahan karena itu akan sangat merepotkan. Akibatnya, kamu akan beralasan bahwa kamu sangat sibuk dengan kuliahmu.

3. Kamu memilih untuk membayar orang dalam mencuci pakaianmu daripada harus melakukannya sendiri.

92b67023c646c9ce66d5bafe2daa500e-40b0ca01deaec2692d19b1139ee4488b.jpg


Karena kamu adalah anak bungsu, kamu terbiasa disediakan segalanya semasa kamu di rumah dulu. Ada kakak-kakak dan orangtuamu yang akan menyediakan semua yang kamu butuhkan. Sehingga saat kamu pergi kuliah di luar kota, kamu akan memilih membayar orang lain untuk mencuci bajumu daripada kamu melakukannya sendiri. Kamu merasa malas dan ingin membuat semuanya mudah dengan membayar orang.

4. Kamu akan mendapat telepon dari ibumu 3 kali sehari.

bellen-op-het-werk-a59a6fe597f613d92a250b337de98d26.jpg


Kamu adalah anak bungsu yang pastinya kamu akan mendapat perhatian lebih dari ibumu dibanding dengan kakak-kakakmu. Kamu bahkan mendapat telepon dari ibumu 3 kali sehari untuk menanyakan apakah kamu sudah makan atau belum. Bagaimana kuliahmu dan bagaimana pergaulanmu. Kamu sampai hafal jam berapa saja ibumu akan menelepon dan apa saja yang ibumu tanyakan.

SUMBER : BERITA ANEH DAN UNIK

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------