Tabrak 3 Pengendara Sekaligus, Pengemudi Ini Shock Berat. Begini Keadaannya Sekarang!

by


Laladila.com – Kecelakaan di Jalan Raya Darmo, Surabaya yang videonya beredar melibatkan mobil Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi L 1929 HL dan tiga motor. 

Mobil warna putih yang dikendarai oleh George Gilberth Thie (18), asal Papua menerjang dari arah belakang tiga motor yang dikendarai Ferry Setiawan (40) dan Rudy Yuwana (34) yang membonceng Novi Anggreini (34) serta satu orang pengendara motor dengan nomor polisi L 5816 BF yang identitasnya belum diketahui.

Berdasar rekaman video, terlihat bahwa pengemudi mobil bernopol L 1929 HL itu kurang fokus. Dia seolah tidak sadar bila mobilnya terus mengarah ke kiri dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

Tiga sepeda motor tersebut sebenarnya sudah berada di lajurnya. Ketiga motor itu tidak sempat menghindar. Salah seorang pengendara motor yang ditabrak pertama kali malah sempat terlempar sekitar 5 meter. Hingga saat ini, video tersebut sudah beredar viral di Facebook.

Berdasar informasi yang dihimpun JawaPos.com di internal kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Darmo cukup padat karena bersamaan dengan jam berangkat kantor.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu melaju ke arah yang sama, yakni mengarah ke Selatan. Persis di seberang Bank Muamalat, setelah restoran Pizza Hut, petaka itu terjadi. Setelah kecelakaan, beberapa pengguna jalan nampak menolong para korban. Tidak sampai lima menit, polisi sudah tiba di lokasi.

Pengemudi mobil berwarna putih itu berinisial GG dan masih berstatus sebagai mahasiswa. Dia berasal dari Kaimana, Papua Barat. “Dia (GG) shock habis nabrak, gemeteran. Sampai ada anggota yang merangkulnya,” cerita salah seorang polantas yang bertugas di lapangan pasca kecelakaan itu.


“Saat kami tanya apakah pengemudi mengantuk, dia jawab tidak. saat ini sedang kami cek (tes alkohol dan narkotika),” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar.


Tiga motor yang ditabrak Mitsubishi Outlander antara lain Yamaha Fino bernopol T 2301 WW, Yamaha Vixion bernopol L 5533 TE, dan satu motor lagi bernopol L 5816 BF.

Motor Yamaha Fino ditunggangi Rudy Yuwana, warga Lebak Jaya yang membonceng istrinya bernama Novi, sedangkan Yamaha Vixion dikendarai oleh Ferry Setiawan, warga Sidotopo Wetan. “Satu motor lagi tidak terdata karena pengendaranya tidak mau melanjutkan proses hukum. Jadi langsung pergi meninggalkan lokasi,” tambah polantas tersebut.

Para korban mengalami luka beragam. Yang memerlukan penanganan medis di lokasi adalah pasangan suami istri Rudy dan Novi. Rudy mengalami cedera di kepala. Novi mengalami memar di tumit kiri, luka parut di lutut kiri, memar di kepala bagian kanan, nyeri pada pinggang dan lipatan paha bagian kaki kanan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kanitlakalantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim Nugroho menerangkan bahwa GG sedang dimintai keterangan. Polisi masih belum bisa memutuskan apakah ada tersangka pada kecelakaan ini. “Saat ini sopir (Outlander) masih dalam proses pemeriksaan. Kami periksa dulu. Yang jelas SIM dan STNKnya ada,” terang Bayu.(jawapos.com/detik.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------