Tak Diunggulkan, Greysia / Apriyani Sukses Juara India Open 2018

by

Tak Diunggulkan, Greysia / Apriyani Sukses Juara India Open 2018

LALADILA – Pasangan ganda putri unggulan ketiga Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, secara mengejutkan keluar sebagai pemenang India Open 2018.
Greysia/Apriyani memastikan diri sebagai juara ajang tersebut, setelah mengalahkan pasangan unggulan kedua Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Minggu (4/2/2018).
Pada laga puncak yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi itu, pasangan peringkat ke-7 dunia itu sukses membekuk Kititharakul / Prajongjai langsung dalam dua set.

Dua srikandi Indonesia itu membungkam pasangan Thailand yang bertengger pada ranking 11 dunia pada babak pertama dengan skor 21-18.
Sementara pada babak kedua, mereka berpesta setelah menekuk Kititharakul/Prajongjai dengan skor 21-15.
Laga final ini benar-benar menguras tenaga kedua belah pihak. Sebab, secara bergantian, Greysia/Apriyani maupun Kititharakul/Prajongjai memaksakan permainan raly-ralyberdurasi lama.
Selain raly panjang, Kititharakul / Prajongjai juga kerapkali memaksa Greysia/Apriyani memainkan “duel-duel netting“. Beberapa kali Thailand mencuri skor melalui duel tersebut.
Suasana tegang menyelimuti arena pada babak kedua, persisnya saat Greysia/Apriyani yang sempat unggul 14-8, mampu disusul oleh Kititharakul / Prajongjai menjadi 14-14.
Namun, perlawanan unggulan kedua Thailand itu ternyata terhenti pada poin 15. Secara beruntun, Greysia/Apriyani mendapatkan poin dan mengakhiri babak kedua dengan skor akhir 21-15.
Laga final ini sendiri, menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Pertemuan pertama terjadi di babak pertama SEA Games 2017 nomor perorangan, di mana Greysia/Apriyani kalah dengan skor 18-21, 20-22.
Greysia / Apriyani membalasnya di babak pertama Korea Open 2017, lewat kemenangan straight game, 21-15 dan 24-22.
Greysia / Apriyani lolos ke final setelah berhasil menumbangkan unggulan pertama, Kamilla Rytter Juhl /  Christinna Pedersen (Denmark), dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-18, Sabtu (3/2/2018) kemarin.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------