Tak Terima Diputuskan, Wanita ini Nekat Potong Kemaluan Pasangannya

by

Tak Terima Diputuskan, Wanita ini Nekat Potong Kemaluan Pasangannya

LALADILA – Seorang pria hampir kehilangan kemaluannya setelah dibius dan dipotong dengan pisau oleh kekasihnya sendiri. Pria itu adalah Samuel Ventura Garcia, 44 tahun. Kemaluannya dipotong oleh kekasihnya Johanny Diaz, 28 tahun, setelah mereka bertengkar dan berujung dengan ancaman untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Wanita ini Nekat Potong Kemaluan Pasangannya

Tak terima akan hal tersebut, seperti dikutip dari Mirror, Rabu 3 Januari 2018, Diaz membius Garcia dengan zat tertentu. Barulah ketika Garca tidak sadarkan diri, wanita itu memutuskan untuk memotong kemaluan dari tubuh kekasihnya.
Kejadian itu terjadi saat mereka menginap di sebuah pondok di kota Puerto Plata, Republik Dominika. Setelah melakukan pemotongan tersebut, Diaz kemudian melarikan diri dari tempat kejadian, namun dengan cepat ditangkap oleh petugas Polisi Republik Dominika.
Tidak diketahui siapa yang memberitahukan pihak berwenang atas kejahatan tersebut sehingga pelaku dapat segera ditangkap. Laporan yang diberikan ke Direktorat Jenderal Kepolisian Nasional menyatakan bahwa Garcia dibawa ke Rumah Sakit Dr. Ricardo Limardo di mana dia menjalani perawatan awal.
Dia kemudian dipindahkan ke sebuah pusat kesehatan swasta di Puerto Plata.
“Operasi yang kami lakukan berisiko, beruntung pasien dibantu oleh kemudaan usianya dan tiba dalam waktu dua belas jam,” ujar Dokter spesialis Francisco de Jesús.
Setelah menjalani operasi selama empat jam, dokter memprediksi kemaluan Garcia bisa sembuh total dalam waktu dua bulan. Sementara itu, Diaz telah menyatakan bahwa dia tidak menyesali serangan tersebut.

Dia bahkan mengklaim bahwa dirinya adalah korban penganiayaan oleh Garcia yang memaksanya untuk terus bersamanya. Saudara laki-laki Garcia membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa Diaz adalah pelaku kejahatan.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------