Tanpa Alom, Persipura Jayapura Tidak Takut

pemain andalan Persipura Jayapura, Nelson Alom tidak bisa main saat menghadapi Persib. Dia terkena akumulasi kartu, namun absen Nelson Alom tidak terlalu mengkhawatirkan anggota pemain yang lain, sebab Persipura masih memiliki beberapa stok pemain gelandang yang bisa diturunkan.

0
5
Nelson Alom tak bisa Menghadapi Persib Bandung.

laladila.com – Gelandang bertahan Persipura Jayapura, Nelson Alom dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu 12 November 2016 besok lusa.

Nelson, menurut Asisten Pelatih Persipura Tony Hoo tidak bisa main akibat akumulasi kartu. Alhasil dia tak diajak menyambangi Bandung.

“Hanya Nelson Alom yang tidak bisa main saat menghadapi Persib. Dia terkena akumulasi kartu,” jelas Tony Hoo usai memimpin latihan Persipura di Stadion Mandala.

Absennya Nelson Alom menurut Tony Hoo tidak terlalu mengkhawatirkan. Sebab Persipura masih memiliki beberapa stok pemain gelandang yang bisa diturunkan.

“Kita masih ada Imanuel Wanggai, Izak Wanggai, M. Tahir dan Nerius Alom yang siap tampil,” ujarnya.

Persipura sendiri sudah bertolak ke Bandung tanpa didampingi sang pelatih Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina ini berada di Singapura bersama gelandang Persipura asal Brasil Ricardo Silva de Almeida untuk mengurus visa.

“Pelatih kepala dan Ricardinho akan bergabung dengan tim di Bandung,” pungkasnya.

-sd-

LEAVE A REPLY