Tebing Setinggi 10 Meter Longsor Mengakibatkan Kemacetan Di Jalur Pacitan-Ponorogo

by

Tebing Setinggi 10 Meter Longsor Mengakibatkan Kemacetan Di Jalur Pacitan-Ponorogo

Tebing Setinggi 10 Meter Longsor Mengakibatkan Kemacetan Di Jalur Pacitan-Ponorogo

   Longsor lagi-lagi terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo. Timbunan material batu dan tanah menutupi seluruh permukaan jalan di ruas Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo. Mengakibatkan arus lalu-lintas dari Pacitan ke Ponorogo dan sebaliknya mengalami kemacetan total.

“Kami telah berkoordinasi dengan Balai Pemeliharaan Jalan (BPJ) provinsi untuk mengeluarkan alat berat. Kami berusaha secepatnya untuk menangani kejadian malam ini juga,” terang Kasatlantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana saat ditanyai IntanNews Minggu (11/2).

Sekarang, ujar Hendrix, masih dilakukan pembersihan tanah longsor tebing setinggi kurang lebih 10 meter dengan panjang kira-kira 15 meter di saat hujan melanda. Polisi yang ada di lokasi kejadian melakukan sistem buka tutup kendaraan dari Pacitan menuju Ponorogo dan sebaliknya.

“Kami masih terus melakukan sistem buka tutup untuk arus lalu lintas dari Pacitan ke Ponorogo dan sebaliknya. Polisi memperingati kepada para pengguna jalan untuk bersabar, hati-hati, serta waspada,” ungkap Hendrix.

Hendrik melanjutkan tidak hanya kejadian longsor, ada juga bencana banjir yang merendam ruas jalan yang berada di sekitar Pondok Pesantren Tremas Kecamatan Arjosari. Akan tetapi banjir belum masuk ke perumahan warga namun merendam jalan dengan sedalam 20-25 cm.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------