Telegram Kedatangan Fitur Baru, Apa Saja?

by

Telegram Kedatangan Fitur Baru, Apa Saja?

LALADILA – Telegram, salah satu aplikasi pesan yang paling banyak digunakan, menghadirkan pembaruan bagi pelanggan iOS maupun Android. Setidaknya ada tiga fitur terbaru yang dihadirkan, yakni tema, dukungan untuk memiliki beberapa akun, dan balasan cepat.
Bagi pengguna iOS, pengembang telah menambahkan pengaturan Penampilan baru, yang memungkinkan mereka memilih di antara empat tema berbeda. Bahkan, beberapa tema ini memungkinkan pengguna untuk lebih menyesuaikan tampilan aplikasi dengan memilih warna aksen.
Untuk pengguna Android, Telegram telah membawa dukungan untuk banyak akun. Dimulai dengan versi 4.7, pengguna Telegram akan dapat menambahkan hingga tiga akun dengan nomor telepon yang berbeda ke aplikasi mereka dan beralih di antara keduanya dari dalam menu.
Telegram versi 4.7 sudah mendukung banyak akun. Anda dapat menambahkan hingga tiga akun dengan nomor telepon berbeda ke aplikasi Telegram. Anda juga dengan cepat dapat pindah akun.

Perlu diketahui bahwa pengguna akan menerima pemberitahuan dari ketiga akun tersebut, bahkan jika Anda login satu sama lain. Namun, Anda dapat mengubah perilaku pemberitahuan dari menu pengaturan.
Terakhir, fitur balasan cepat sekarang tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Untuk mulai menggunakannya, Anda harus menggesek pesan yang dipilih ke kiri.
Sementara itu, Telegram juga mengumumkan bahwa versi 4.6, yang dirilis pada Desember 2017, memperkenalkan pengaturan baru untuk sistem unduh otomatis, dan pratinjau link yang lebih baik. [Telegram]

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------