Telur Berlafal Allah Bikin Heboh Warga Probolinggo

by
Telur Berlafal Allah Bikin Heboh Warga Probolinggo


LALADILA – PROBOLINGGO – Telur unik berlafalkan Allah menggegerkan warga Probolinggo, Jawa Timur, Senin (29/1/2018). Warga pun berbondong-bondong ingin melihat langsung telur tersebut.

Warga termasuk anak-anak mendatangi rumah Lora Agus Hasa di Desa Lemah Kembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (29/1/2018). Mereka mendatangi rumah pengasuh Ponpes Bani Rancang ini karena penasaran dan ingin melihat langsung fenomena langka adanya temuan telur berlafalkan Allah.

Telur aneh ini ditemukan salah satu warga ketika membeli telur untuk hajatan keluarga. Di saat telur tersebut ingin dimasak, terlihat ada fenomena di kulit telur tersebut, yakni bertuliskan lafal Allah. Selanjutnya, pemilik telur tersebut menyerahkan ke pengasuh pondok pesantren untuk disimpan. 

“Saya ke sini melihat telur, unik. Dulu di sini ada fenomena langka daging lafal Allah, sekarang telur baru pertama kali,” kata Hasbullah, salah seorang warga.

Dilihat sekilas, telur tersebut memang seperti sengaja ditulis orang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan pensil. Namun anehnya semakin digosok, tulisan tersebut semakin terang. “Ini adalah ayat kauniah dan tanda-tanda kebesaran Allah,” kata Lora Agus Hasan, pengasuh ponpes tersebut.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------