Tempat Liburan Romantis Untuk Valentine Kamu

by

Berniat Untuk Ngajak Liburan Romantis Pas Valentine?


LALADILA – Hari kasih sayang alias Valentine emang enaknya berduaan ama pasangan. Salah satu hadiah yang bisa kamu kasih ke cewek kamu, udah barang tentu ya ngasih liburan romantis. Ada beberapa tempat liburan romantis yang banyak banget disaranin orang-orang. Tentunya ada yang harganya mahal dan juga termasuk murah. Ada yang di luar negeri dan ada juga yang di Indonesia. Nah, dari beberapa tempat yang udah disaranin ama banyak orang udah dirangkum di sini nih. Totalnya ada 6 tempat liburan romantis.

Bali
Bali
Pulau Dewata udah pasti harus masuk daftar ya meskipun bisa dibilang mainstream banget. Tapi banyak loh lokasi-lokasi yang belum banyak dikunjungin wisatawan kalo kamu bosan dengan beberapa tempat wisata mainstream di Bali. Kalo enggak, kamu bisa pilih tempat liburan atau hotel yang cocok banget untuk suasana Valentine, contohnya kayak Bukit Cinta di Ubud.
2
Bintan
Bintan
Valentine di Bintan tentunya gak sebiasa kayak ke Bali ya. Tempat ini indah, dan banyak lokasi yang pas buat Valentine kamu. Kamu juga bisa ngerayain Valentine di beberapa hotel yang memang khusus nonjolin momen spesial tersebut.
Sumba
Sumba
Tempat romantis lainnya selain di Bali dan Bintan adalah Pulau Sumba. Di tempat ini banyak sekali lokasi yang pas buat berduaan dengan pasanganmu seperti Bukit Warinding.

4
Koh Samui
Koh Samui
Di luar negeri, salah satu tempat yang pas untuk Valentine adalah Koh Samui yang terletak di Thailand. Di lokasi ini, momen romantis yang sering banyak dicari oleh pengunjungnya adalah saat matahari terbenam.

5
Song Saa
Song Saa
Song Saa yang berada di Kamboja turut masuk ke dalam lokasi romantis untuk Valentine karena memiliki pantai dan hutan hujan yang amat bagus. Kamu bisa menggunakan kedua lokasi tersebut untuk hari Valentine kamu.

6
Maladewa
Maladewa
Tempat terakhir yang direkomendasikan untuk hari Valentine kamu adalah Maladewa. Udah gak perlu dikasih tau lagi kan ya Maladewa masuk dalam daftar ini? Liat aja langsung fotonya :D.
Itu dia beberapa tempat romantis yang cocok banget buat berduaan sama pasanganmu di hari Valentine.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------