Tengah Malam, Moeldoko Sempat Cuek dapat WhatsApp dari Jokowi

by
Tengah Malam, Moeldoko Sempat Cuek dapat WhatsApp dari Jokowi

LALADILA – 
Moeldoko baru ingin merebahkan diri di peraduan, Selasa (16/1) malam pukul 23.45 WIB, ketika ponselnya berdering tanda ada pesan yang masuk di aplikasi WhatsApp miliknya.
Karena sudah mengantuk, sang jenderal purnawirawan tersebut malas memeriksa dari siapa pesan itu masuk.
Namun, Rabu (17/1/2018) dini hari, mantan Panglima TNI itu terbangun. Teringat ada pesan yang masuk ke ponselnya, Moeldoko memutuskan untuk memeriksanya.

Betapa terkejutnya dia saat tahu isi pesan tersebut: Presiden Joko Widodomemintanya datang ke istana untuk dilantik sebagai Kepala Staf Kepresidenan.
“Saya tahu ada pesan masuk Selasa malam, sekitar pukul 23.45 WIB. Tapi baru saya baca Rabu dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Saya lihat, kok ada WA. Pagi-pagi saya balas, bertanya kejelasannya, tapi tak dijawab,” kata Moeldoko setelah acara serah terima jabatan dengan pejabat sebelumnya, Teten Masduki, di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu siang.
Setelah membaca pesan itu, Moeldoko langsung memberitahukan sang istri mengenai informasi tersebut.
Istri Moeldoko tak kepalang kaget. Ia kelabakan mencari pakaian nasional yang harus dikenakan selama seremoni pelantikan.
Namun, Moeldoko mengakui akhirnya tetap santai menghadapibahkan mencoba untuk menikmati peran yang baru akan dijalaninya tersebut.
“Istri saya kelabakan karena harus pakai ‘uniform’ nasional, kan gitu. Tapi ya sudah kami nikmatin,” ujarnya.
Pria kelahiran Kediri 8 Juli 1957 itu mengakui memang sudah beberapa kali berkomunikasi secara langsung dengan presiden, sebelumnya.
“Kalau komunikasi dengan Presiden kebetulan beberapa kali berkomunikasi. Tetapi kan kalau tentara itu mengenal istilah lima menit terakhir. Jadi situasi lima menit terakhir itu yang menentukan,” tuturnya.
Moeldoko juga menyatakan sudah berkoordinasi dengan Teten Masduki, termasuk untuk upaya konsolidasi organisasi sekaligus akselerasinya.
“Kenapa harus dikonsolidasikan? Karena saya harus memahami dulu berbagai persoalan, selanjutnya kami harus segera akselerasi karena dituntut oleh waktu,” ucapnya.
Moeldoko akan melihat efektivitas sebuah organisasi sehingga tidak serta merta akan mengganti deputi-deputi yang ada di KSP.
Rombak Kabinet
Selain Moeldoko, sang presiden melantik Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham sebagai Menteri Sosial.
Idrus menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang sudah berpamitan kepada Jokowi, guna menjadi peserta Pilkada Jawa Timur.
Menemani Moeldoko yang berasal dari unsur TNI, Letnan Jenderal purnawirawan Agum Gumelar dilantik menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Agum dilantik menggantikan Kiai Haji Hasyim Muzadi yang wafat.
Pada acara yang sama, Jokowi juga mengangkat Marsekal Madya Yuyu Sutrisna sebagai Kepala Staf Angkatan Udara. Ia menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang kekinian menjadi Panglima TNI. 

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------