Terkait Aksi Bela Palestina, Polri Siagakan Pengamanan Khusus di Kedubes AS

by

Terkait Aksi Bela Palestina, Polri Siagakan Pengamanan Khusus di Kedubes AS

Terkait Aksi Bela Palestina, Polri Siagakan Pengamanan Khusus di Kedubes AS

   Polri menyebutkan akan menyiapkan pengamanan khusus di Kedutaan Besar Amerika Serikat pada saat Aksi Bela Palestina yang dilangsungkan Minggu besok. Oleh sebab itu, pengamanan khusus dilakukan karena mengingat adanya pergolakan di masyarakat.

“Ya pasti dong, akan diterapkan pengamanan khusus. Pengamanan kedutaan besar tersebut merupakan rutinitas, sudah ada proses pengamanan secara khusus. Lebih-lebih Polri sudah mengetahui bahwa adanya gejolak, dengan statemen tentang Yerusalem ini,” ucap Iqbal di STIK/PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Bagi Iqbal, pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian tidak selalu memasang barikade atau menyiagakan kendaraan taktis misalnya water cannon. namun juga melalui diskusi dengan berbagai pihak yang mempermasalahkan.

“Proses pengamanan tersebut kita gunakan cara dengan soft power juga, kita lakukan pendekatan. Cara itulah yang meruapakan proses pengamanan yang matang,” jelas Iqbal.

Iqbal lalu memperingatakan massa aksi agar tetap tertib, tidak mengganggu ketertiban umum serta tidak melanggar hukum. Berhubunga ada atau tidaknya surat pemberitahuan aksi dari panitia, kepolisian masih belum menerima konfirmasi, lanjut Iqbal.

“Harus berjalan tertib, damai, tidak mengganggu ketenangan masyarakat lain, tidak melanggar hukum. Hingga kini masih belum (menerima surat pemberitahuan),” tutup dia.

Aksi Bela Palestina akan dilangsungkan pada Minggu besok (17/12) di Jakarta. Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) KH Bachtiar Nasir menyebutkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan memimpin aksi ini.

“Hari ini kita akan beritahukan jika insyaallah Majelis Ulama Indonesia akan bersedia dalam memimpin aksi umat Islam bersatu membela Palestina,” ujar Bachtiar dalam jumpa pers di Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------