Ternyata Emas Bisa Digunakan Untuk Membuat Barang-Barang Ini!

by


LALADILA – Selain bernilai tinggi, emas juga menjadi salah satu bahan utama dalam membuat perhiasan. Baik wanita maupun pria menyukai emas dalam bentuk apapun. Namun beberapa orang yang sangat terobsesi dengan emas memberikan sentuhan emas di benda-benda yang tidak umum.

Es Krim
Frozen Haute Chocolate adalah eskrim yang sangat terkenal dari restoran Serendipity di Kota New York. Es krim ini menggunakan topping berupa emas murni 24 karat. Es krim ini sendiri dijual seharga 25.000 dolar Amerika dan menjadikan es krim ini sebagai makanan penutup termahal di Guinness World Record.

Barbel
Barbel yang banyak digunakan di tempat-tempat kebugaran umumnya terbuat dari besi. Tetapi tidak dengan yang ada di jepang. Salah satu hotel di Tokyo membuat barbel ini seberat 1 hingga 3 kilogram yang terbuat dari emas murni. Barbel ini juga dijual seharga 64.500 dolar Amerika.

Kaos Emas
Seorang pengusaha dari India membuat kaos yang terbuat dari emas murni yang seharga 250 juta rupiah. Karena terbuat dari emas, kaos ini terasa kaku dan tidak nyaman digunakan.

Toilet Emas
Di Hongkong, anda dapat menjumpai sebuah toilet dari emas. Toilet ini sendiri dilengkapi dengan tisu toilet yang dibuat dari lembaran emas murni dan tempat sampah yang juga terbuat dari emas.

Es Limau Bertabur Emas
Salah satu restoran ternama di Perancis menyajikan lemonade yang memiliki serpihan emas murni di dalamnya. Tentu saja emas ini juga dapat dimakan dan aman bagi tubuh bila terminum.

SUMBER : BERITA LUCU DAN UNIK 


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------