Ternyata Ini Makna Dibalik Postingan Terakhir Jonghyun SHINee. Bacanya Bikin Sedih

by


Laladila.com – Kabar mengejutkan datang dari personel boyband SHINee.

Vokalis SHINee, Jonghyun meninggal dunia pada Senin (18/12/2017).

Jonghyun lahir 8 April 1990, kepergian Jonghyun secara tiba-tiba membuat banyak pihak tekejut.

Melansir CNNIndonesia.com, tubuh Jonghyun ditemukan di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) sore.

Jasad pria 27 tahun itu ditemukan kakak perempuannya yang menduga sang adik tewas karena bunuh diri.

Jonghyun diketahui meninggal karena keracunan asap briket.

Perlu diketahui membakar briket batubara adalah jenis bunuh diri yang disebabkan karbon monoksida.

Belakangan cara bunuh diri ini makin populer di negara-negara Asia Timur.

“Jonghyun tampaknya (melakukan) bunuh diri,” kata kakak Jonghyun saat melaporkan kepada polisi, dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (19/12/2017).

Meskipun belum diketahui penyebab kematian Jonghyun, ternyata pria kelahiran Hyehwa-dong ini telah beberapa kali mengungkapkan kegalauannya melalui unggahan di media sosial.

Kembali melansir CNNIndonesia.com, Jonghyun mengunggah lirik lagu Beside You yang dinyanyikan Dear Cloud dalam bahasa Korea.

Dua paragraf pertama dari lagu galau itu mengisahkan kesendirian dan keputusasaan.

네가 아파하지 않길 기도해
A post shared by @ jonghyun.948 on


Dari laman K-Pop Scene, berikut lirik lagu Beside You yang sudah diartikan dalam bahasa Inggris.

“I thought I was squatting in the dark room / Do you regret having let go of all of you someday? / The restless scars and tired sighs / I would have stopped now,” 

(Aku merasa aku berjongkok di ruang gelap / Apakah kamu menyesal dirimu melewatkan melepaskan segalanya suatu hari nanti? / Pengembara luka dan lelah mendesah / Aku ingin berhenti sekarang)

“Pray that you will not be sick / I just want you to be happy / Please do not be alone in the dark / Do not bother you / Do not bother me, please.”

(Memohon kamu tidak akan sakit / Aku hanya ingin kamu bahagia / Tolong jangan sendiri di dalam kegelapan / Jangan mengganggumu / Jangan menggangguku, tolong)

Pada keterangan foto itu, Jonghyun menegaskan dengan menulis ulang lirik, “Pray that you will not be sick”. Lirik lagu itu diunggah Jonghyun pada 20 November lalu.

Sebelum unggahan terakhirnya itu, Jonghyun juga mengunggah lagu milik seniornya, Super Junior, Black Suit pada 6 November lalu.


선배니이이이이이임!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!나오셨따!!!
A post shared by @ jonghyun.948 on


Agensi yang menaungi Jonghyun, SM Entertainment pun memutuskan untuk membatalkan sebagian besar jadwal artisnya hari ini, Selasa (19/12/2017).
Langkah ini diambil SM Entertainment untuk menunjukkan rasa belasungkawa atas kepergian artis multitalentanya itu untuk selamanya.

Berikut artis-artis yang membatalkan schedule-nya hari ini.
1. Key (SHINee)
Sesama personel SHINee, Key membatalkan sesi fotonya di Portugal. Sahabat Jonghyun ini seharusnya menjalani sesi foto di Lisbon.
Sesi foto yang telah di mulai sejak Minggu (17/12/2017) kemarin, membuat Key tidak lagi ikut serta dalam sesi foto dan langsung kembali ke Korea Selatan.

2. Taeyeon (Girls’ Generation/SNSD)
Rekan Jonghyun yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment, personel SNSD Taeyeon juga menunda jumpa fan yang rencananya digelar hari ini, Selasa (19/12/2017).
3. Kangta (H.O.T)
Artis naungan SM Entertainment lainnya, personel H.O.T Kangta juga tak jadi menyiarkan program radio Starry Night. Program itu seharusnya tayang Senin (18/12/2017), di malam kematian Jonghyun. 

Kangta disebut tak kuasa memandu acara karena kesedihannya atas kepergian Jonghyun. Posisinya sebagai penyiar kala itu digantikan oleh penyanyi Ilac.

4. Jaehyun dan Johnny (NCT)
Duo personel NCT Jaehyun dan Johnny juga tak jadi memandu program radio SBS PowerFM bertajuk NCT’s Night Night pada Senin (18/12/2017).
Acara itu diambil alih oleh Paul Kim yang menjadi DJ, sementara video yang rencananya ditayangkan pada hari itu, tak jadi dimunculkan.

5. Suho (EXO) dan Luna [f(x)]
Suho dan Luna juga tak jadi ikut serta dalam konferensi pers yang seharusnya digelar Selasa (19/12). Jumpa pers itu bertujuan untuk mempromosikan musik mereka.(Tribunnews.com)
BTS di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir ke Jonghyun #RosesForJonghyun pic.twitter.com/CwVY3H0WqY

— novi ? (@empie88) 19 Desember 2017

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------