Ternyata Sudah Berjalan, Ini Lho Janji Jokowi Bereskan Masalah Banjir Jakarta!!

by


Laladila.com – Presiden Jokowi merealisasikan janjinya untuk mengatasi masalah banjir di Jakarta lewat proyek bendungan Sukamahi dan Ciawi di Bogor. Yuk lihat proyeknya.


Kedua Bendungan ini tidak untuk keperluan irigasi atau air baku namun berfungsi untuk mengejar kapasitas pengendalian banjir. Pool/PUPR.




Saat hujan datang, bendungan akan menampung air dan memperlambat aliran air hujan ke Jakarta. Pool/PUPR.



Bendungan Ciawi dan Sukamahi yang keduanya berada di Kabupaten Bogor. Pool/PUPR.


Dua bendungan ini punya fungsi mengendalikan debit air dari Bogor yang mengalir ke Jakarta sehingga bisa mengurangi potensi banjir yang ada di Ibu Kota. Pool/PUPR.



Pembangunan kedua bendungan kering tersebut sangat penting untuk mengurangi banjir di Jakarta yang akan diikuti dengan selesainya normalisasi Kali Ciliwung yang berlokasi di Jakarta Outer Ring Road (JORR) sampai Manggarai. Pool/PUPR.


Proyek ‎Bendungan Sukamahi dan Ciawi (Cipayung) di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, rencananya bakal selesai pertengahan Juni 2019.

Menurut Kepala Bidang Pelaksana BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Baskoro, masa konstruksi sudah dimulai sejak November 2016.

Ia juga menambahkan jika pembebasan lahan lebih cepat, maka pembangunan pun bisa lebih cepat.

“Kalo masalah permasalahan ini, bisa lebih cepat kalo pengadaan lahan ini juga cepat,” ungkap Baskoro kepada TribunnewsBogor.com usai dikunjungi Bupati Bogor Nuryanti, Rabu (12/4/2017).

Ia mengatakan bahwa pelaksanaannya bakal dilakukan secara simultan.

Yakni ketika dilakukan pembebasan lahan, juga dilakukan pembangunan.

Detik.com/tribunnews.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------