Terungkap! Pasangan di Tangerang Tidak Berbuat Mes*m, 3 Orang Provokator Ditangkap.

by


Laladila.com – Polisi mengatakan pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mes*m. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

“Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelan*angi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju,” ujar Sabilul.

Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

“Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu,” pungkasnya. 

Atas kejadian itu Polisi menangkap 3 orang yang ikut menelanjangi dan menganiaya pasangan diduga mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumlah itu ada kemungkinan akan bertambah.

“Yang diduga pelaku sudah kita amankan 3 orang, dan akan berkembang juga,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan saat dimintai konfirmasi, Senin (13/11/2017).(detik.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------