Tidak Ada Masalah Terhadap Hubungan Mourinho Dan Pogba

by

Tidak Ada Masalah Terhadap Hubungan Mourinho Dan Pogba

Tidak Ada Masalah Terhadap Hubungan Mourinho Dan Pogba

   Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai masalah dengan pemain bintangnya yang berposisi di lini tengah, Paul Pogba.

Dengan kemampuannya, Pogba pasti akan selalu diharapkan untuk memperkuat lini tengah The Red Devils. Ia menjadi salah satu titik serangan dan ancaman terbesar MU terhadap gawang lawan.

Namun hubungan Mourinho dan pemain Prancis itu dikabarkan tengah renggang. Faktornya adalah penampilan Pogba yang tidak sesuai harapan saat pertandingan melawan Tottenham.

Pada akhirnya Pogba pun terpaksa ditarik keluar di babak kedua. Selanjutnya di pertandingan menghadapi Huddersfield Town, Mourinho menjadikan cadangan gelandang 24 tahun itu dan memasukkannya di babak kedua.

Jose Mourinho

Di akhir pekan ini, MU akan bertemu dengan Newcastle yang akan digelar di St James’ Park. Menjelang pertandingan itu, Mourinho menerangkan jika dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan Pogba.

“Paul memiliki sikap yang begitu profesional. Pekan ini tidak ada bedanya dengan apa yang Paul lakukan di setiap pekannya,” ujarnya pada Sky Sports.

“Ia bekerja begitu baik, ia seorang pemain profesional yang baik. Ia suka berlatih, saya tidak pernah memiliki sedikit masalah pun dengannya, ia suka berlatih,” tutur Mourinho.

Musim ini Pogba sudah tampil sebanyak 22 kali untuk United. Ia mencatatkan tiga buah gol dan sepuluh assist.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------