Tidak Dapat Coutinho, Bernardo Silva Target Alternatif Barca

by

Tidak Dapat Coutinho, Bernardo Silva Target Alternatif Barca

Tidak Dapat Coutinho, Bernardo Silva Target Alternatif Barca

   Barcelona kabarnya tengah membidik gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Menurut Diario Gol mengabarkan bahwa Barca memperhatikan gelandang Portugal sebagai alternatif yang tepat untuk menggantikan pemain bintang Liverpool, Phillippe Coutinho.

Silva merupakan salah satu pemain kesukaan manajer Barca, Ernesto Valverde, yang percaya bahwa tersebut akan lebih cepat untuk beradaptasi dalam permainannya.

Selain itu, klub Catalan juga meyakini bahwa mereka bisa saja mencapai kesepakatan dengan sang pemain yang bersangkutan, jika dilihat Silva bukanlah pilihan utama bagi manajer Josep Guardiola.

Sang pemain sendiri sulit mendapatkan waktu bermain sejak didatangkan dari AS Monaco di musim panas, dimana ia hanya dimainkan sebagai pengganti dalam 16 pertandingan.

Barca percaya dengan kehadiran Silva nantinya akan menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Andres Iniesta, yang permainannya semakin dimakan usia.

Berhubung soal Coutinho, musim panas kemarin Barca sempat mengajukan tiga kali, namun semua tawaran itu ditolak Liverpool. Di musim dingin mendatang kabarnya Barca akan mencoba kembali untuk merekrutnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------