Tidak Kapok, Deddy Corbuzier Menantang Rekannya Untuk Adu Jotos Lagi

Kerap melakukan aksi ekstrem, rusuk mantan mentalis ini mengalami patah tulang. Kabar tersebut didapat dari akun Instagram miliknya yang mengunggah sebuah foto hasil rongent yang sukses membuat para netizen bergidik ngeri melihatnya.

0
18
Deddy Corbuzier mengalami patah tulang

laladila.com – Sejak mundur dari profesi utamanya sebagai seorang mentalis, Deddy Corbuzier memang kerap beraksi di ranah bela diri.

Pria berkepala plontos itu juga mulai sering adu kemampuan bareng petarung ternama. Setelah sebelumnya berduel dengan legenda Mixed Martial Arts (MMA), Max Metino, ayah dari Azka Corbuzier itu kini memilih Mustadi Anetta sebagai lawannya.

Namun, apa yang dilakukan Deddy itu rupanya berdampak cukup fatal. Dia baru saja mengalami patah tulang rusuk. Hal tersebut disampaikan lewat akun media sosial Instagram miliknya. Deddy Corbuzier mengunggah foto hasil rontgen dari cederanya itu.

Hasil rontgen tulang rusuk Dedy Corbuzier
Hasil rontgen tulang rusuk Dedy Corbuzier

Seolah tidak kapok, Pria berkepala plontos ini justru menantang rekannya Mustadi Anetta untuk kembali mematahkan bagian-bagian tulangnya yang lain.

“Hasil rongent keluar. Rusuk gue patah 2. Apalagi yang mau lu sikat hari ini @mustadianetta yuk lah! It help me to learn more pain. Hahaha gak leher sekalian Bro?,” tulis Deddy Corbuzier di akun @mastercorbuzier.

Cedera yang didapat pria 39 tahun itu disinyalir karena olahraga ekstrem yang digandrunginya. Sebab selain sibuk sebagai presenter, Deddy juga dikenal punya kemampuan bela diri luar biasa.

Host acara Hitam Putih ini bahkan kerap mengunggah video-video berlatih bela diri di Instagram. Termasuk membagikan berbagai tips tentang bela diri di Youtube.

Cedera akibat bela diri ini bukan pertama kali dialami Deddy Corbuzier. Sebelumnya, mantan pesulap ini sempat mengalami kecelakaan kecil dalam proses syuting sebuah film laga bertajuk Triangle: The Golden Side.

[sd]

LEAVE A REPLY