Tidak Penting Rekor Gol, Piala Bersama Tim Lebih Penting

by

Tidak Penting Rekor Gol, Piala Bersama Tim Lebih Penting

Penghargaan bersama tim lebih penting daripada kejayaan pribadi

   Harry Kane, pecahkan rekor goal Alan Shearer. Tetapi Harry Kane mengatakan dia tidak peduli dengan rekor goal yang dia buat. Yang terpenting adalah membawa Tottenham meraih gelar juara.

Pecahkan rekor 36 gol Alan Shearer di Liga Inggris dalam satu tahun. Rekor itu terpecahkan saat Tottenham melawan Southampton, Harry Kane sendiri mencetak tiga gol dalam pertandingan itu, Selasa (26/12/2017).

Selama 22 tahun rekor itu belum ada yang pecahkan, kini Harry Kane dengan jumlah golnya yang mencapai 39 gol selama 2017. Harry Kane juga sudah mengoleksi 56 gol di semua kempetisi klub dan negaranya dalam setahun ini.

Harry Kane melewati catatan Lionel Messi, yang sudah mencatatkan 54 gol bagi Barcelona dan Argentina dalam setahun terakhir.

Tottenham untuk sekarang sedang menduduki posisi ke-5 untuk klasemen sementara. Di 16 besar Liga Champions nanti mereka akan berjumpa dengan raksasa Italia yaitu Juventus. Dan Akan berjumpa dengan Wimbledon di putaran ketiga Piala FA bulan depan.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk menjuara Piala FA. Di Liga Cahmpions, kami sudah perlihatkan bahwa kami dapat bersaing dan mampu mengalahkan yang terbaik dan kami ingin melihat sejauh mana kami akan bertahan,” kata Kane.

 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------