Tidak Puas Dengan Hasil Foto Super Blue Blood Moon? Mungkin Ini Penyebabnya….

by

LALADILA – Siapa diantara kalian yang menyaksikan fenomena Super Blue Blood Moon kemarin? Tentu selain melihatnya dengan mata telanjang, kalian pasti tak akan lupa untuk mengabadikannya melalui kamera smartphone yang dimiliki.
Namun sayangnya, hasil foto yang dihasilkan masih terlihat jelek dan tak memuaskan. Bila dibandingkan objek lainnya, memotret pemandangan alam, contohnya seperti bulan memang susah susah gampang.
Tapi ternyata, ada trik khusus yang bisa diterapkan bagi kamu yang ingin kembali mengabadikan fenomena alam lainnya secara tepat. Dilansir dari dailymail.co.uk, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memotret bulan atau benda langit lainnya.
Pertama, matikan flash pada kameramu. Menggunakan flash hanya akan memperlihatkan objek disekitarmu dan bukan objek yang kamu inginkan. Oleh karena itulah, pastikan untuk mematikan flash ketika akan memotret fenomena alam lainnya.
Kedua, zoom in. kalau menginginkan bulan atau objek lainnya menjadi fokus dalam fotomu, pastikan untuk mengaktifkan fitur ini. Tak perlu khawatir dengan hasil foto yang pecah, karena dengan resolusi kamera besar (misalnya saja Vivo V7 dengan resolusi kamera belakang 16MP) membuat gambar yang dihasilkan akan tetap terlihat tajam.
Ketiga, gunakan mode manual. Banyak smartphone android yang kini memiliki mode manual di dalamnya. Bila menggunakan mode ini, aturlah kualitas maksimal dan pilih shutter speed serta ISO ke angka rendah. Pengaturan ini akan membuat pemotretan menjadi stabil.
Keempat, gunakan format RAW. Aktifkan format ini sehingga foto yang sudah diambil dapat lebih mudah untuk diperbaiki walaupun gambar sudah diambil.
Kelima, aturlah exposure. Banyak smartphone kini yang sudah menyediakan slider exposure untuk mengatur kecerahan gambar sehingga pengguna bisa mengatur intensitas cahaya bulan atau objek langit lainnya dan lingkungan sekitar.
Keenam, gunakan mode portrait. Kalau masih kesulitan menggunakan mode manual, menggunakan mode portrait bisa menjadi alternatif yang kamu gunakan. Mode yang dimiliki Vivo V7 bisa menghasilkan latar belakang blur atau efek bokeh layaknya pada kamera DSLR atau kamera Mirrorless.
Selain menerapkan langkah-langkah di atas, menurut fotografer senior Nasa Bill Ingalls, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memotret bulan atau objek langit lainnya.
Jangan membuat kesalahan seperti orang lain, yakni dengan memotret bulan itu sendiri. Foto fenomena bulan atau alam dengan landmark lainnya seperti gedung atau pemandangan lain sehingga memberikan kesan lebih pada foto Anda, ujar Bill Ingalls.

Sumber

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...