Tim Ducati Pesimis Dengan Pengujian Post-Race Valencia.

Tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha sempat digadang-gadang bakal menjadi juara dunia, Ducati justru lebih banyak mengalami kendala. Kini jelang melakoni seri pamungkas di Valencia, Tim Ducati justru tak memasang target muluk.

0
5
Tim Ducati tak memasang target tinggi di valencia

laladila.com – Kini jelang melakoni seri pamungkas di Valencia, Tim Ducati justru tak memasang target muluk. Tim pabrikan asal Italia itu diklaim hanya ingin mampu menyelesaikan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo. Adalah test rider Tim Ducati, Casey Stoner, yang membeberkan target timnya tersebut.

Akan tetapi, Tim Ducati mampu memperbaiki kiprah mereka dalam balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Tim Ducati sukses mengantarkan salah satu pembalapnya, Andrea Dovizioso, untuk berada di podium tertinggi balapan tersebut.

Kiprah Tim Ducati dalam gelaran MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Sempat digadang-gadang bakal menjadi calon pesaing utama Tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha untuk jadi juara dunia, Ducati justru lebih banyak mengalami kendala.

“Kemenangan ketiga di Valencia sulit untuk bisa kami diperkirakan. Terlebih sepanjang balapan tahun ini, kemenangan sering datang secara tidak terduga,” ungkap Stoner, seperti dilaporkan oleh GP One.

“Selain itu, level performa yang dimiliki oleh motor kami sudah sangat baik, namun Valencia adalah lintasan yang unik. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi pada balapan besok, yang jelas kami hanya memasang target untuk bisa menyelesaikan balapan sebaik mungkin,” tuntas pria asal Australia itu.

-sd-

LEAVE A REPLY