Tinggalkan 9 Kebiasaan ini Kalau Nggak Pingin Terlihat Lebih Tua dari Umur Aslinya!…..

by



LALADILA – Melakukan perawatan kulit semakin banyak dilakukan baik itu oleh perempuan maupun laki-laki. Namun masih banyak yang belum menyadari bahwa melakukan kebiasaan ini tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga kesehatan kulit itu sendiri. Sedikit yang tahu bahwa sebenarnya banyak kebiasaan yang justru merusak kulit dalam melakukan perawatan kulit.
Lho kok bisa sih? Salah satu penyebab hal ini terjadi ialah kurangnya pengetahuan saat melakukan perawatan kulit tersebut. atas dasar keprihatinan tersebut, YuKepo akan memberi informasi mengenai kebiasaan dalam perawatan kulit yang justru membuat kulit tidak sehat dan tampak lebih tua.
Mau tau ‘kan apa aja kebiasaan yang mending kamu jauhi mulai sekarang. Daripada kamu kelihatan tua padahal umur masih 17. Nggak perlu lama-lama lagi, langsung aja yuk kepoin!

1. Tidur dengan make-up yang masih belum dibersihkan

www.perawatankulitwajah212.com
Buat orang-orang yang seneng pake make-up, tidur dengan wajah yang masih ber-make-up adalah suatu dosa besar. Tidur dengan keadaan wajah yang masih memakai make-up termasuk kebiasaan yang bisa bikin kulitmu tidak sehat dan cepat menua. Hindari kebiasaan ini dan biasakan membersihkan wajah sebelum tidur ya.

2. Membersihkan kulit berlebihan

tipkecantikanwanita.com
Hal apapun itu kalau berlebihan jadi nggak baik ya. Termasuk persoalan bersih-membersihkan wajah. Membersihkan wajah terlalu sering bisa menghilangkan minyak di kulit dan menimbulkan kerusakan lainnya. Sebaiknya jangan membersihkan kulit lebih dari 2 kali dalam sehari agar kulitmu tetap sehat dan awet muda.

3. Memencet jerawat

hellosehat.com
Buat kalian yang pengen punya kulit mulus tanpa hambatan, memencet jerawat adalah kebiasaan yang harus harus banget dihindari. Walaupun terkesan bisa menghilangkan benjolan jerawat dengan mudah, memencet jerawat akan meninggalkan bekas luka, infeksi, dan bahkan bisa membuat kulit rusak dan cepat menua. Sebaiknya gunakan obat jerawat atau bahan alami untuk menghilangkannya. Ingat! Jangan memencet jerawat!
4. Mengabaikan area sekitar mata
www.detiksehat.com
Area sekitar mata ini termasuk area sensitif. Banyak orang yang mengabaikan perawatannya, akibatnya muncullah lingkar hitam, mata bengkak, bahkan keriput. Mulailah memperhatikan area sekitar dengan melakukan perawatan tertentu, tapi perawatannya juga harus tepat dan jitu ya.
5. Mengabaikan tabir surya
www.africouturemag.com
Ini adalah salah satu kebiasaan yang bisa membahayakan kesehatan kulit. Tabir surya bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahayanya sinar UV. Kalau kita kebiasaan mengabaikan pemakaian tabir surya, kulit kita bisa terkena dampak-dampak buruk dari sinar UV. Mulai sekarang biasakan menggunakan tabir surya sebelum berkegiatan di luar ruangan agar kulitmu tetap sehat.

6. Menggunakan banyak produk

www.indiatoday.in
Sekali lagi, yang namanya berlebihan pasti nggak baik. Penggunaan make-up yang too much dan terlalu banyak menggunakan produk juga nggak baik untuk kesehatan kulit. Pasalnya, penggunaan make-up bisa mengurangi kelembaban kulit sehingga pemakaian yang terlalu banyak bisa berdampak negatif pada kulit.

7. Tidak meregenerasi kulit

blog.tokounix.co.id
Perawatan kulit dengan cara srubbing ternyata penting banget lho. Scrub bisa membersihkan kulitmu hingga ke pori-pori. Kalau kamu jarang melakukan scrubbing atau bahkan gak pernah melakukannya, mulai sekarang kamu harus mengubah kebiasaan tersebut! Kulit yang tidak diregenerasi akan terlihat kusam, kotor, bahkan lebih cepat menua. Untuk menghindarinya, cukup lakukan scrubbing satu atau dua kali dalam seminggu.

8. Menggunakan pembersih berbahan keras

lifestyle.okezone.com
Untuk membersihkan kulit sangat dianjurkan mennggunakan bahan-bahan yang lebih alami daripada bahan kimia. Penggunaan pembersih yang terbuat dari bahan kimia yang terlalu keras bisa membuat kulit menjadi kering dan dehidrasi. Makanya kamu harus picky juga nih soal pemilihan pembersih.
9. Tidak melembabkan leher
www.perawatankulitwajah212.com
Kebanyakan orang lebih fokus merawat wajah daripada area-area sekitar wajah seperti leher. Padahal mengabaikan perawatan leher bisa membuatnya mengalami penuaan dini dan terlihat lebih kusam. Kan gak cakep ya kalau wajahnya kinclong tapi lehernya udah berkerut-kerut dan kusam.
Nah, salah satu cara mencegah penuaan dini di area leher ini bisa dilakukan dengan melembabkan leher. Kamu bisa menggunakan moisturizer atau produk lainnya untuk melakukan perawatan tersebut.
Nah itu dia guys kebiasaan yang justru membuat kulit tidak sehat dan tampak lebih tua. Kamu tentu nggak mau dong kulitnya tidak sehat dan membuat kamu terlihat lebih tua padahal kamu melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terlihat muda. Kalau gitu tunggu apa lagi guys, yuk ubah kebiasaan kita yang salah dalam merawat kulit. Biar kulit kita sehat, muda, dan bahagia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------