Tips bikin lipstik jadi matte dan tahan berjam-jam ala Taylor Swift

by

LALADILA – Belakangan penyanyi cantik Taylor Swift tak hanya dikenal karena lagu atau kisah asmaranya bersama para selebritis pria. Pelantun lagu Look What You Made Me Do ini juga diingat karena lipstik merahnya.
Taylor sering menggunakan lipstik berwarna merah terang untuk menonjolkan bentuk bibirnya. Mungkin karena itulah bibirnya yang berbentuk hati sering ‘dipesan’ pasien bedah plastik.

Ilustrasi lipstik © Indian Makeup and Beauty Blog

Lipstik merah memang bisa membuat bibir terlihat lebih menarik. Namun lipstik dengan warna kontras seperti ini bakal tak sedap dipandang saat sudah mulai luntur. Terutama jika tersisa di sekeliling bibir luar saja. Untuk itu disarankan untuk memakai lipstik matte atau kiss-proof yang lebih tahan lama.
Dilansir Style Caster, Taylor Swift memiliki cara tersendiri untuk menjadikan lipstik merahnya lebih awet. “Ada beberapa trik yang saya pelajari dari para penata rias artis di pemotretan. Mereka memoleskan lipstik merah, menempeli permukaannya dengan tisu, kemudian menaburi bedak di atas tisu itu dan menekannya di bibir. Setelah itu poleskan kembali [lipstik]. [Teknik] ini akan mengubahnya menjadi lipstain yang bertahan jauh lebih lama.”
Kamu bisa menerapkan trik sederhana dari Taylor ini jika ingin lipstik merah yang kamu pakai tidak mudah luntur. Selamat mencoba.

SUMBER : SAUAR.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------