Torres: Jika Ronaldo Tidak ada, Messi Akan Mengoleksi Gelar Lebih Banyak

by

Torres: Jika Ronaldo Tidak ada, Messi Akan Mengoleksi Gelar Lebih Banyak

Torres: Jika Ronaldo Tidak ada, Messi Akan Mengoleksi Gelar Lebih Banyak

   Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, meyakini bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia, bintang Barcelona akan meraih banyak gelar dari yang sudah ia raih sekarang, jika saja tidak ada nama pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo musim ini menerima trofi Ballon d’Or kelimanya atas namanya dan termasuk menyamai rekor saingannya di Barcelona, Lionel Messi.

Kedua pemain megabintang tersebut akan saling bertemu pada saat sang juara bertahan La Liga, Real Madrid akan menjamu Barcelona yang digelar di Santiago Bernabeu di akkhir pekan ini.

Torres sendiri melontarkan pujian untuk Messi, meski demikian pemain Spanyol itu juga memberikan apresiasi atas prestasi Ronaldo, masih dapat bersaing meski pun berhadapan dengan pemain hebat seperti Messi.

“Apa yang sudah diraih Ronaldo di masa kesuksesan Messi telah menunjukkan banyak soal kemampuannya,” ungkap Torres di Marca.

“Jika sang pemain tidak ada, maka Messi bisa meraih gelar dua kali lebih banyak dari sekarang.”

“Saya rasa Messi merupakan pemain terbaik dunia, walaupun keduanya sebagai pemain yang berbeda.”

Messi musim ini sudah mencetak 14 gol di La Liga dan membawa Barcelona unggul enam poin berada di puncak klasemen sementara.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------