Ungkap Aib Sudah Punya Anak dan Suami Hasil Rampasan dari Wanita Lain, Make Up Artis ATT Disomasi Via Vallen

by


Laladila.com – Komentar Makeup Artist (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos di postingan Via Vallen berbuntut panjang.

Saat itu, Via Vallen memposting foto piala yang ia dapatkan sambil menandai akun Ayu Ting Ting.
Di captionnya itu, ia menyebutkan kalau Ayu Ting Ting sebagai pemenang penyanyi terpopuler memang layak mendapatkannya.

Ia juga mengatakan kalau dugaan netizen kalau dirinya tak senang dengan kemenangan Ayu itu adalah salah besar.
Via juga meminta netter untuk tidak mengadu domba dirinya dengan Ayu.

Namun rupanya postingan itu dikritik oleh MUA Ayu, Reyza Carlos tersebut.
Ia pun sempat meminta Via untuk menghapusnya, lalu caption tersebut diganti jadi lebih simple oleh Via.

Tak hanya meminta Via menghapusnya, pria itu juga mengancam akan membongkar masa lalu Via.
Ia pun tak segan mengatakan kalau pelantun lagu ‘Sayang’ itu sebenarnya sudah memiliki anak dan suami.


Bahkan, suami Via itu dikatakannya merupakan hasil rampasan dari wanita lain.


Ini yang ditulis pria itu :


Kalo mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau di sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba, mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun2…
Ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo sudah punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gimana, itu juga laki orang yang lo embat, mau gue sebutin nama laki lo siapa…
Ga terima itu langsung komplain ke tv yang bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udah kalah kok ga terima , lah kita mah santai, masih ada tahun2 berikutnya…ini kalah kok ga terima istigfar mba istighfar..”

Nah buntut dari komentar tersebut, Via pun mengirimkan somasi kepada pria tersebut.
Ia memposting di akun Instagram Story miliknya kalau ia masih menunggu itikad baik dari pria tersebut.
. Wuaaaah Apa neh rame rame . Minceu mah demen kalo ada yang rame rame gini Sambil nyiapin remahan rengginang dan cuilan pojok meja . Siapin kopi ama gelar tiker ahhh . Siapa tau bala bala minceu pengen ikutan nyimak bareng ama minceu
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Bagaimana menurut Anda?

Tribunnews.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------