Uniprep-UNSW lepas pelajar Indonesia menuju universitas terbaik di Australia

by

LALADILA –  Jumat, 12 Januari 2018, bertempat di Financial Club Hall Jakarta, Uniprep yang berada di bawah naungan Lembaga Pendidikan UniSadhuGuna, penyedia pendidikan internasional pertama, terkemuka dan yang terbaik di Indonesia, menggelar acara wisuda untuk melepas 28 pelajar yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka di Indonesia.
Sampai saat ini UniSadhuGuna telah meluluskan lebih dari 2.500 lulusan terbaik yang berhasil meraih gelar bachelor, master maupun PhD di universitas terbaik di Australia, UK, dan beberapa negara terkemuka lainnya. Acara perayaan wisuda Uniprep ini turut dihadiri oleh Perwakilan dari Australian Embassy, UNSW-Australia, Yayasan Persaudaraan Bangbayang’66, manajemen UniSadhuGuna, rekan media, konsultan pendidikan, dan alumni.

Graduation Ceremony of UNIPREP 2018 UniSadhuGuna

Uniprep sudah menjalankan UNSW Foundation Studies di Indonesia selama hampir 24 tahun. Siswa dan siswi yang menyelesaikan program Uniprep akan dibekali langsung sertifikasi akademik dari The University of New South Wales, yang merupakan bagian dari Group of 8 Universities Australia. Program Uniprep dibuat sedemikian rupa untuk mengantarkan para pelajar Indonesia meraih kesuksesan di tingkat global.
Para murid di Uniprep dibekali dengan pengetahuan akademis dan kemampuan soft skill yang dibutuhkan ketika mereka melanjutkan kuliah ke luar negeri, bekerja, serta meraih sukses dalam kehidupan dan karir mereka.

Graduation Ceremony of UNIPREP 2018 UniSadhuGuna

“Tentu saja agar dapat menyediakan pendidikan kelas dunia, kami perlu memberikan kualitas belajar-mengajar yang terbaik. Untuk itu Uniprep menjalin kerjasama erat dengan the University of New South Wales yang merupakan top 50 world university dalam menyediakan the first, the best, and the leading University Preparation Program in Indonesia,” ujar Reza Suriansha, Executive Director UniSadhuGuna. Beliau pun mengatakan bahwa salah satu visi dari Lembaga Pendidikan UniSadhuGuna adalah menyediakan pendidikan terbaik untuk Indonesia & memberikan kontribusi untuk memajukan sumber daya manusia.”
Kebanyakan lulusan dari Uniprep-UNSW Foundation melanjutkan studi mereka ke universitas ternama di Australia yang dikenal dengan sebutan Group of 8 (GO8). Universitas-universitas yang termasuk dalam GO8 adalah The University of New South Wales (UNSW), The University of Melbourne, The University of Sydney, Australian National University, University of Western Australia, University of Queensland, University of Adelaide dan Monash University.

Graduation Ceremony of UNIPREP 2018 UniSadhuGuna

Milka Camelia Lim, alumni Uniprep tahun 1999 jurusan commerce & UNSW Australia meraih gelar Bachelor of Economics, Finance & Accounting, memberikan pidato singkatnya dan mengatakan bahwa Uniprep telah menjadi fondasi yang kuat atas keberhasilannya dalam pencapaian karirnya saat ini dan tidak lupa ucapan terima kasih bagi para pengajar akademik Uniprep atas peran mereka yang sangat kuat dalam memberikan pengajaran terbaik selama masa belajarnya.
Tidak lupa predikat siswa terbaik diberikan kepada Sharon Giovanni dan Felicia Ichsan, keduanya mengambl jurusan commerce. Kriteria pemberian predikat siswa dan siswi terbaik bukan hanya dilihat dari pencapaian hasil akademik saja, namun juga dengan melihat seberapa aktif siswa atau siswi tersebut di lingkungan pendidikannya.
Sharon Giovanni mencapai nilai GPA 9.8 dan akan melanjutkan studinya di UNSW, sedangkan Felicia Ichsan di peringkat GPA 9.5 akan melanjutkan studinya ke University of Melbourne.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------