Untuk Mendatangkan Aubameyang, Arsenal Relakan Bekas Pemain Andalannya

by

Untuk Mendatangkan Aubameyang, Arsenal Relakan Bekas Pemain Andalannya

Untuk Mendatangkan Aubameyang, Arsenal Relakan Bekas Pemain Andalannya

   Klub raksasa EPL, Arsenal memang berniat untuk menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang. Untuk memuluskan transfer sang bintang Borussia Dortmund itu, pihak klub London Utara menyodorkan Olivier Giroud dalam pengajuan pembelian.

Arsenal memang sering kali dikabarkan tengah mengincar Aubameyang. Striker Timnas Gabon di gadang-gadang sebagai pengganti Alexis Sanchez yang dikabarkan sebentar lagi akan hengkang dari klub.

Aubameyang sendiri tengah terlibat masalah di Dortmund. Ia tengah menerima sanksi oleh manajemen Dortmund usai ia tidak menaati peraturan yang berlaku, dan akhirnya ia diyakini akan dijual dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan dari The Sun, pihak Dortmund telah kehabisan kesabaran dengan tingkah Aubameyang. Oleh sebab itu mereka siap untuk bernegosiasi dengan pihak The Gunners demi mendapat tanda tangan sang pemain.

Olivier Giroud

Namun demikian, begitu mahalnya mahar yang diminta pihak Dortmund. Kubu Die Borussien dikabarkan mematok harga sebesar 60 juta pounds jika memang Arsenal ingin mendatangkan pemain Gabon tersebut.

Arsenal pun dikabarkan merasa keberatan dengan harga itu. Akan tetapi The Gunners mencoba melakukan usaha lain terkait tuntutan Dortmund itu dengan memberikan dana sebesar 30 juta pounds sekaligus dengan penyerang Prancis, Olivier Giroud yang saat ini tidak mendapat tempat di skuat utama lantaran kalah saing dengan Alexandre Lacazette.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------