Ups, Ini Insiden Memalukan Busana Seleb di Karpet Merah…..

by

LALADILA -Tak ada yang bisa menjamin memiliki penata gaya pribadi bakal membuat penampilan para seleb akan selalu terlihat memesona. Buktinya, ketujuh selebriti ini justru harus mengalami hal memalukan saat sedang berjalan di karpet merah. Dilansir The Sun berikut ini peristiwa-peristiwa memalukan tersebut.
Halsey
Penyanyi ini harus pasrah foto dirinya yang memperlihatkan celana dalam beredar luas saat sedang menghadiri acara AMfar gala. Halsey berusaha agar terlihat tetap cuek meski bagian intimnya ikut mengintip.
Bella Hadid
Bukan hanya Halsey yang merasakan malu ketika bagian pribadinya mengintip, model Victoria Secret ini juga pernah mengalami hal serupa saat menghadiri Cannes Film Festival 2017 lalu.
Dakota Johnson
Resleting atasan Dakota Johnson tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik saat dia sedang mendapatkan penghargaan di atas panggung. Saat dia sedang memeluk artis Leslie Mann, tangan Leslie secara tak sengaja mengenai resletingnya dan membukanya. Dakota kemudian berucap, “Ini tidak seperti semua orang di sini belum pernah melihat payudaraku.”
Rihanna
Belahan yang terlalu panjang atau tubuhnya yang terlalu pendek, entahlah yang pasti saat menggunakan gaun berwarna emas dengan belahan di bagian belakang cukup panjang, Rihanna harus rela membagi belahan bokongnya untuk dinikmati banyak orang. Saat itu, dia jadi sorotan ketika hadir di Met Gala 2014.
Lady Gaga
Selalu menggunakan kostum nyentrik, kali ini Lady Gaga harus rela kedua payudaranya menjadi incaran fotografer karena posenya yang tak biasa telah membuat dua payudaranya terungkap. Ini terjadi saat dia hadir di CFDA Awards Fashion Icon 2011.
Sophie Marceau
Artis Prancis ini mungkin mengalami peristiwa paling memalukan dalam hal busana. Secara tiba-tiba payudara sebelah kirinya terungkap sepenuhnya saat dia sedang berjalan di karpet merah Cannes tahun 2005.
Cara Delevingne
Andai saja model cantik ini tak mencondongkan tubuhnya pada penggemar, mungkin insiden memalukan yang memperlihatkan belahan bokongnya tidak akan terjadi. Ini terjadi saat dia hadir di acara Premier Pan tahun lalu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------