Usai Coworking Space Muncul Coliving Space, Mirip Kos-kosan…

by
LALADILA – Saat ini sedang booming ruang kerja bersama atau coworking space di kota-kota besar dunia, termasuk Jakarta. Kini, muncul istilah coliving space atau membuatkan rumah tinggal.
Menurut Chief Executive Officer ZeroCater, Arram Sabeti, keberadaan coliving space ini berawal dari pengalaman dirinya dan sembilan orang sahabat tinggal di sebuah rumah di San Francisco, Amerika Serikat.
“Setelah menghabiskan sekitar delapan tahun di San Francisco Bay Area, akhirnya saya pindah ke sebuah apartemen bersama tiga orang sahabat. Saya menyukainya. Tapi, Anda tahu apa yang membuatnya lebih baik? Ya, lebih banyak sahabat,” kata Sabeti (32), seperti dikutip Business Insider, Senin, 7 Mei 2018.
Karena itulah ia membentuk coliving atau ruang hidup komunitas, di mana 10 orang bisa menjejalkan diri ke dalam satu rumah di Mission District di San Francisco.
Sabeti menyebutnya “The Archive,” yakni rumah yang memiliki aturan sendiri serta layanan dan biaya hidup ditanggung bersama.
Ia pun mendorong keberadaan coliving di daerah perkotaan seperti San Francisco, di mana kurangnya stok perumahan yang menyebabkan harga sewa melambung tinggi.
“Kami berupaya memenuhi permintaan untuk hidup bersama. Mungkin beberapa kos-kosan harganya terjangkau bagi segelintir orang. Tapi yang lainnya mengenakan biaya premium untuk kamar berperabot lengkap dan fasilitas bagus, seperti layanan laundry dan makan pagi serta internet gratis,” ungkap dia.
Menurutnya, The Archive memiliki daya tarik hidup karena penyewa bisa menghemat uang lantaran biayanya lebih murah. Di The Archive, mereka bisa bercengkerama dan bersenda gurau di ruang tamu atau dapur, bahkan makan malam bersama layaknya keluarga.
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------