Usai Disindir Pakai Lagu TTM, Mulan Jameela Malah Sindir Maia Menohok. Bacanya Bikin Netizen Geram!!

by

Laladila.com – Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty?

Penyanyi cantik ini memang sangat terkenal, terutama sejak ia berduet dengan Mulan Jameela dan membentuk Duo Ratu.

Popularitas keduanya menaik tajam seiring dengan lagu-lagu mereka seperti Lelaki Buaya Darat dan Teman Tapi Mesra.

Maia dan Mulan, mantan pasangan di Ratu.

Namun sayang, keduanya berpisah dan Mulan Jameela yang menjadi teman duet Maia, ternyata malah menikah dengan Ahmad Dhani yang merupakan suami Maia.

Maia bercerai dengan Dhani dan sejak saat itu, sudah jadi rahasia umum bahwa Mulan digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia.

Sejak saat itu, Mulan sering panen hujatan dari netizen.

Maia dan Mulan juga tak pernah diberitakan bertemu dan bertatap muka.

Mulan sibuk merintis karir solo sementara Maia menjadi juri Indonesian Idol 2018 dan berduet bareng Mey Chan.

Pada Minggu (19/11/2017) lalu, akun gosip @lambenyinyir memposting sebuah video yang memperlihatkan Maia berduet dengan Mey Chan di sebuah panggung.



Aku punya teman ? Teman makan suami teman ? Ihhh~ ihhh~ ihhh~ ? . . Bunmai tau aja sih kalo sekarang populasi teman yang suka makan suami teman sendiri makin meningkat ?
A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on


Keduanya kompak mengenakan busana hitam dan menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra atau TTM.

Namun yang bikin geli adalah lirik awal lagu tersebut diubah oleh Maia.


Bahkan nampaknya video tersebut sudah sampai ke telinga Mulan Jameela yang disindir Maia.

Hal itu terbukti dari chat yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (23/11/2017).


Chat Whats App tersebut berisi percakapan antara seseorang dengan nama WA Teh Mulan Jameela dan Tika Pagraky alias Tika Dewi Dewi.

Dalam Insta Storynya, Tika mengunggah percakapan antara dirinya dan Muljem.

Muljem awalnya mengatakan kepada Tika kalau banyak orang berpikir lagu itu untuk menyindir dirinya yang sering disebut perebut laki orang.


Lalu Tika menimpali bahwa ia akan menyindir balik dengan lagu Cinta Mati.

Muljem kembali membalas Tika: “Nah…Gagal paham mereka….”

Tika menimpali Muljem dengan mengatakan bahwa ia juga sebal mendengar lagu itu karena dinilai tidak nyambung.


Nah, pernyataan Muljem di akhir percakapan itulah yang membuat netizen geram.

Dengan percaya diri, ia mengatakan ke Tika: “Jangan nyebut ngerebut kalo li ga bisa jaga hati… Ya khan”

Chat Mulan Jameela dan Tika Dewi Dewi yang bikin netizen geram

chetoepank Ini pelakor kelas kakap nya.. Muncul dahh ada saingan nya..

irestianita Pelakor jaman now itu maunya menang terus dan g pernah mau disalahin malah nyalahin berlindung dibalik misua orang

tamitavasha Yak elahhh pelakor aja bangga amat yah

raninoviasari_ Ketika orang salah tapi nggak mau di salahin tanda2 mau mati kali dia

fayquinn Pelakor jaman now, bukannya malu malah bangga

noranoro Secara tidak langsung temennya nunjukin kebobrokan teh muljem wkwkwk kasian

bungapitaka Dih amit dah. Kaga nyadar diri amat doi. Mau ngeluarin album baru ampe 5 biji jg kaga bakalan laku wakakakakak

sepatu_hitLah  SITU GAK BISA JAGA DIRI, GAK TAU DIRI MUNGKIN HYA. Sudah tau beristri, masih ae diembat. Suami temen sendiri. Naudzubillah kelakuan.
yoona__lim96 ibarat maling tapi gamau dibilang maling,alibinya salah kita ga ngejaga “barang “yang kita punya makanya dimalingin, ya situ aja sis doyan “punya milik orang” pake bilang ngga ngejaga, kalo bibit nyolong susah si emang

ayubagyoooEttt pembokat gatau diri lo udh dibikin tenar sm bunda maia juga. Goblok dipiara kambing piara noh biar gemuk @mulanjameelafan @mulanjameela.ahmad jgn lupa juga upgrade susuk lo ntr ahmad dhani kabur dari lo kaya kabur dari bunda maia lagi wkwk

zahraoktafPelakor gatau diri nih! Bilang aja lo ngelakor karna capemiskin yaa khaann ? sok berdalih bunmai gabisa jagahati! Gatel mah gatel aja shayy! Dasar pelakor sok playingvictim! Gua kira dah insyaf lo tapi tetep aja munak! Ditolong malah mentung @mulanjameela1

Grid.id

. Ini Cetingan Mahbun kira kira bahas apaan yaks?? . Rebutan apaan yaks?? . . Apa karena kemaren itu ada yang nyanyi teman makan suami Makanya sekarang cetingan watsapan bahas bahas rebut rebutan . Wuaaaaah makin rame nich dunia perpelakoran . Mari Wujudkan Indonesia Bebas Pelakor 2018 . #Indonesiabebaspelakor2018 . ??? ?????? . Bersama kita bisa
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...