Uus Komentari Rina Nose Buka Hijab, Malah Diserang Netizen

by


Laladila.com – Malam ini, Rina Nose membuat kehebohan dengan penampilannya. Setelah memutuskan berhijab, Rina Nose kini justru melepasnya.

Tampil menjadi presenter D’Academy Asia 3, Kamis (9/11/2017), Rina Nose menanggalkan hijab yang biasa dipakainya. Tidak memperlihatkan rambut aslinya, Rina Nose menutup rambutnya dengan wig panjang berwarna merah marun.

Di antara banyaknya netizen yang menghujat dan prihatin, komedian Uus justru mengatakan dirinya menghormati keputusan perempuan yang sudah dua kali menjanda itu.

“Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepengelihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima. Mereka memaksakan cara berpikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok. I love you teteh @rinanose16,” tulis Uus pada kolom komentar Instagaram Rina Nose seperti dilihat detikHOT.


Meski komentar komedian itu mendapat like sebanyak 413, banyak juga netizen yang geram dengan komentar Uus. Mereka merasa keberatan dan menganggap Uus memberikan dukungan untuk Rina Nose.

“@uusbiasaaja gandeng uus maneh teh geus dibere teguran sakali teu eling keneh, semoga uus dapat hidayah yang lebih besar lagi aamiin,” tulis akun m**m*ms*l**.

“Emg ada yg salah dgn berhijab??? Justru dgn berhijab menghindari diri dari dosa aurat. @uusbiasaaja,” timpal akun s*ndr*_t*m*r*.

Sebelum tampil dalam acara kompetisi musik dangdut, Rina Nose juga sudah memposting fotonya dalam warna monokrom. Lipstik merah terpoles di bibirnya dan rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai.(detik.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------