Vardy Antusias Untuk Menggetarkan Gawang Chelsea

by

Vardy Antusias Untuk Menggetarkan Gawang Chelsea

Vardy Antusias Untuk Menggetarkan Gawang Chelsea

   Manajer Leicester City, Claude Puel, mengatakan bahwa Jamie Vardy sudah dalam kondisi fisik yang bugar dan dipastikan akan bermain untuk menghajar gawang Chelsea, dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan digelar di Stamford Bridge pada akhir pekan ini.

Vardy sempat absen di dua pertandingan terakhir Leicester City usai mengalami cedera pada pangkal paha dan adanya kabar yang menyebutkan jika pemain depan Inggris tidak akan dibajak oleh The Blues.

Akan tetapi, Puel menegaskan bahwa pemain 31 tahun telah melakukan sesi latihan dengan sangat baik selama sepekan terakhir ini dan akan kembali bermain saat melawan Chelsea.

“Dia akan bermain. Dia sudah kembali berlatih dengan baik akhir-akhir ini. Dia juga akan tampil untuk pertandingan mendatang,” ungkapnya di Sportsmole.

Di sisi lain, pasukan The Fox baru saja kehilangan sosok Danny Simpson dan Wes Morgan. Kedua bek tersebut akan absen dalam mmebantu Leicester untuk meraih tujuan dua kali menang secara beruntun di Premier League pekan ini.

Vardy sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dari 21 pertandingan di Premier League untuk Leicester musim ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------