Video Tutup Botol Aqua Yang Bisa Dicungkil Bagian Atasnya, Ini Penjelasan AQUA

0
62
Video Tutup Botol Aqua Yang Bisa Dicungkil Bagian Atasnya, Ini Penjelasan AQUA

Video Tutup Botol Aqua Yang Bisa Dicungkil Bagian Atasnya:

Rupanya hal ini bikin resah netizen. Mereka pun akhirnya menghujani Twitter @sehatAqua dengan pertanyaan-pertanyaan seputar tutup botol itu. Asli atau bukan dari Aqua, sih sebenarnya?

Laporan netizen di Twitter ditanggapi oleh Aqua “Saat ini kami sedang menelusurinya.” Pihak Aqua juga memberikan nomor telepon agar konsumen bisa mendengar penjelasan lebih lanjut.

“u/ info lbh lanjut dpt hub AQUA Menyapa 08001588888 (bebas pulsa)” lanjut mereka.

Kumparan.com menulis, mereka juga sempat mendapatkan produk Aqua dengan tutup botol yang bisa dicungkil dalam satu dus yang sama. Setidaknya di dus itu ada yang bisa dicungkil, ada yang dibuka dengan diputar.

Ketika kumparan.com menghubungi pihak Aqua, yaitu Brand Director Aqua Danone Febby Intan pada Selasa (25/7) malam, respons-nya tidak jauh berbeda dengan yang di Twitter.

“Kita lagi telusuri dan segera ditindaklanjuti,” kata Intan. Dia juga memberikan nomor telepon yang sama dengan yang diberikan di Twitter. “Kalau ada yang ingin tanya, bisa ke Aqua Menyapa 08071588888,” tutup dia.

Kita tunggu aja Gan konfirmasi selanjutnya dari Aqua. Ini kayaknya masalah serius nih. Setelah beras dioplos, jangan-jangan air minum terkenal ini juga dioplos?

Dear @sehatAQUA video ini beredar di WA. Sila kalian investigasi krn ini jelek sekali utk kalian. pic.twitter.com/6TXXXoW9gr

Ini beredar di Grup2 WA, kemasan air @sehatAQUA ada yg palsu, benarkah? Keluarga kami konsumen, khususnya yg galon, mhn tanggapan pic.twitter.com/VLTfXUNmav

Mohamad Guntur Romli
@GunRomli

@wati_hestia @GunRomli Untuk saat ini permasalahan tersebut sedang ditelusuri. info lanjut, hubungi AQUA Menyapa 08001588888 (bebas pulsa).
AQUA
@sehatAQUA

Wah beneran gak ya?
Seperti halnya publik, kumparan bertanya-tanya, apakah produk Aqua ini gagal atau memang produk baru.
Saat dikonfirmasi soal tutup botol ini ke Brand Director Aqua Danone Febby Intan. Pada Selasa (25/7) malam, Intan merespons pertanyaan kumparan.
“Kita lagi telusuri dan segera ditindaklanjuti,” kata Intan.

 

 

Di indonesia apa sih yg gak di palsukan…,orang2nya jahat..,mau enaknya saja

  • Hoax bos… Itu dilakukan oleh saingan bisnisnya…

    maksudnya ini aqua palsu gitu ya mba…


    utk itu @sehatAQUA yg lbh tepat utk menjawab, mb 🙂
    Kalau berani tunjuk muka. supaya tidak terkesan menjatuhkan prduk tertentu. Knapa wajah2 mereka sengaja dihindari dari kamera ?. Kayaknya ada yg nyuruh ?.
  • Ini bahan tutupnya dipertipis apa gmn sih, sampe gampang banget disobek. Soal pengalaman merk lain dusnya didudukin tutupnya ngelupas semua

    ni palsu kayaknya,kalau asli tutup tdk bisa dibuka atasnya


    btw Aqua, brsan sy cek Aqua d rumah. Aman sih, tdk ada yg tutupnya bs dicopot spt video td.

  • Berarti asli dan aman diminum. Kasus pemalsuan merk sperti itu bukan cm pd produk minuman saja tp jg produk2 Branding yg lain.

LEAVE A REPLY