Video Viral: Isu Perselingkuhan, Jennifer Dunn Dilabrak Putri Faisal Harris. Selanjutnya Ini Yang Terjadi

by


Laladila.com – Jennifer Dunn dipermalukan di depan orang-orang di dalam sebuah mal mewah.

Dalam sebuah video yang tengah viral malam ini, Jennifer Dunn tiba-tiba didorong oleh seorang perempuan yang diketahui bernama Shafa Haris, putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.


Jennifer sampai mental hingga tubuhnya menabrak meja kasir.


Shafa akhirnya bisa meluapkan amarah kepada Jennifer Dunn karena ayahnya telah direnggut dari ibunya.


“Saya sangat benci kamu!,” teriak Shafa dalam intonasi meledak-ledak dalam bahasa Inggris.


“Apa yang terjadi Shafa,” balas Jennifer merasa tak bersalah, seperti dalam video diunggah ulang akun gosip @makrumpita.


“Kenapa kau renggut ayah saya dariku,” lanjut Shafa.


“Hei, tolong jangan lakukan itu” Jennifer berusaha menenangkan emosi Shafa.


Bukan ucapan lagi yang dilontarkan Shafa, dia memilih menjambak rambut Jennifer. Beruntung salah satu lelaki yang bersama Jennifer bisa memisahkan kontak fisik itu.


Jennifer lalu mengancam Shafa dengan melaporkan kepada ayahnya, Faisal Haris.


“Saya telepon ayahmu sekarang!,”


“Telepon ayah saya sekarang. Menjauhlah dari keluarga saya. Kamu pelacur keparat!,” Shafa sambil menangis dan disaksikan banyak pasang mata di sekeliling mereka.


Jennifer terlihat santai sambil memainkan ponselnya ketika Shafa melontarkan ucapan-ucapan tak terpuji.


Sebelum berbalik meninggalkan Jennifer, Shafa sengaja menantang Jennifer yang akan melaporkan kepada Faisal Haris melalui ponsel, dengan berteriak, “Hai ayah, ini saya, dan pelacurmu.”


Jennifer Dunn Dilabrak Putri Faisal Haris, Putri Sunan Kalijaga Angkat Bicara


Belum lama ini, Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan netizen.
Pasalnya, pesinetron cantik ini usai dilabrak oleh seorang gadis.
Diketahui bahwa gadis tersebut merupakan putri dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.
Bahkan kedua akun Instagram putri Faisal Haris, Shafa Aliya dan Shakilla Astari memosting video cuplikan seorang wanita tengah mendorong Jennifer Dunn.

“Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck.
Another round?” tulis Shafa Aliya seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (18/11/2017).
“Call my daddy?

He’s your daddy too right now what we gon share life together? I see,” tulis Shakilla Astari seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (18/11/2017).

Salma Fina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga, angkat bicara mengenai video Jennifer Dunn yang telah beredar di dunia maya.
Dirinya malah berterima kasih karena telah menyuarakan hati dan amarahnya selama ini.

Untuk informasi, Sunan Kalijaga sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Jennifer Dunn.
“Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini.
LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUR FAMILY
She wounded me so bad, and got me traumatized but darling, I SURVIVED YOU, WILL SURVIVE!
@shafaharris
#janganadapelakordiantarakita,” tulis Salma Fina Sunan seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (18/11/2017).

Dukungan netizen:

  • aankwyKurang ganas mbaa,bawa pecahan telor busuk,lempar kemukanya,kurang keras tarik bajune,tendang perutnya skalian..
  • marthamarlinaaDe.. ngk baik loh kalo jambak rambutnya aja. Harusnya di injek2 jg,trus di seret dibawa ke depan mamamu..good job.

  • riscaannisaGw kalau diposisi lu mbak , bakal gw tendang tu pelakor ?? orang kayak gitu emang pantes digituin .
  • dwindysGO GIRL!!!!!!!! (“,)/
  • refannyaGO GIRL !!! SHE DESERVED IT?
  • andani_ndinLike
  • novita_sari_nadine?????
  • umarhmdn_Hmm.. Digetok pakai ujung heels enak kali yah. Good job.
  • mltctkBisanya cuma ngadu @jejeedunn , i call your daddy now. Wkwkwkwkwk pelakor hih siap2 masuk neraka:)
  • apriliaaa.a??
  • frista_mamakhanzalain kali harus lebih ganas lagi ya…
  • eyulia_Good ??????, kamu memang bukan wonder women sungguhan yg membela kebenaran tp para wanita murah kaya mereka pantes buat di ludahin

  • korban_valakorDitunggu ronde selanjutnya.hayo bokapnya mo belain siapa?pelakor brengsek ato anaknya?hidup ko cm u nyakitin org doank.hidupnya penuh drama dan seneng nyusahin diri sendiri.sakit jiwa nih
  • laraswati.kGood job girls… Beriii teruss say, basmi!!! ???
  • zianny_luthfy??go girl
  • nia.nugraha.7505Jambakkkkk ajaaa truss seret rmbut nyaa…. Ihhh gemess ama ini lontee ???
  • jiejielyyAww good job sist? kenapa nggak dibanting aja sis abis itu injek pala sma selangkangannya? cihhh udah kagak laku sih jdi artis makanya coba peruntungan jdi pengabdi kontol? lagaknya sosialita padahal cuma org susah yg jadi pelakor? Gue juga prnah ngalamin hal yg sama tpi tenang aja Tuhan nga prnah tidur pasti papah kamu bakal balik ke kalian GBU n ur mom??
  • evividiyKeren?


(suara.com)

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round??
A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...