Viral! Driver Grab Cabul, Ajak Mes*m Penumpangnya Begini

by


Laladila.com – Ojek online saat ini memang menjadi fenomena dunia transportasi perkotaan. Sebab, ojek online dianggap mampu menyelesaikan masalah transportasi.

Khususnya terkait kemacetan. Selain itu, ojek online juga dianggap memiliki tarif yang relatif murah dibandingkan angkutan konvensional.

Sehingga, tidak mengherankan saat banyak orang yang tertarik menggunakan ojek online. Meski demikian, bukan berarti praktik ojek online tidak memiliki celah.

Sebab, belakangan memang ada sejumlah penumpang yang mulai menyampaikan keluhannya. Satu di antara penyebabnya adalah perilaku dari driver ojek online.

Itu seperti yang terjadi baru-baru ini. Tepatnya, seperti sebuah unggahan dari akun Facebook Princess Feny.

Cewek tersebut menuliskan pengalamannya dengan seorang driver ojek online bernama WH, di Grup Komunitas Grab Indonesia, Selasa (5/12/2017).


Dalam tulisannya, dia baru saja menerima chat WhatsApp (WA) yang bernada vulgar, dan kurang ajar dari WH.

Chat tersebut berisi ajakan WH kepada dirinya untuk berbuat mes*m. Bahkan, seolah tak mau menyerah, saat cewek itu menuliskan sebuah status, WH juga mengomentarinya.

Status itu menyebutkan cewek itu baru saja tiba di Batam. Komentar yang diberikan WH juga tampaknya bernada hujatan.

Selain itu, dalam foto chat yang diunggah cewek tersebut, WH juga pernah menawarinya uang sebesar Rp 500 ribu, asalkan mau menemaninya check in setiap hari.

Tentu saja hal itu ditolak mentah-mentah oleh cewek tersebut. Sejumlah netizen pun mengomentarinya. Meski demikian, mereka juga menyoroti balasan cewek itu.

Sebab, menurut mereka memang ada yang aneh terkait respon dan balasan cewek tersebut.

@Al Ajah,”Liat respon cewe nya? ..fikir dh.gua ktawa hahaha,”

@TriRaniyulia Putrikamsa,”Blesan cwe ny aja di coret coret.. berarti ada respon dong wkwkkwkw. Ketwa aja dah,”

@Dedi Setiawan,”500rb minta tiap hari?? Sadis amat negonya…”




 transonlinewatch.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------