Viral Soal Istri Bikin Rumah dari Hasil TKW,Saat Pulang Suami Punya Istri Baru. Ini Fakta Tersembunyi Dibalik Kisah Mereka!!

by


Laladila.com – Kisah seorang wanita yang pergi mencari nafkah di luar negeri ini sungguh menyedihkan.

Hingga kisah ini diangkat dan beredar luas di dunia maya,
Betapa tidak, ia yang rela berpisah dengan keluarganya dengan merantau di negeri orang
malah mendapatkan kenyataan pahit,
Setelah melihat hasil jerih payahnya yang bertahun-tahun selama ini, tetapi
tidak sesuai dengan harapannya.

Uang hasil keringatnya tersebut malah dimanfaatkan sang suami dengan membangun rumah,
Parahnya rumah tersebut digunakan untuk tempat tinggal sang suami dengan istri barunya.

Redaksi kemudian menelusuri, hal ini terungkap melalui postingan dari akun gosip Instagram @nengjepret,
Dalam postingan yang diupload pada Minggu (26/11) itu, menggambarkan salah satu akun facebook atas nama Siti Azizah dengan upload foto sebuah rumah besar yang sedang dibongkar.
Dalam keterangan foto yang di upload dalam akun @nengjepret dituliskan,



“Jadi ceritanya sang istri bekerja di Taiwan, si suami di Indonesia, mereka membangun rumah di kampung atas biaya sang istri dari hasil bekerja disana.

Singkat cerita si suami selingkuh dan menikah lagi, mereka pun bercerai, si suami tinggal di rumah itu bersama si istri baru dan melarang sang mantan istri .

untuk menjualnya karena rumah itu dibangun diatas tanah peninggalan ibu si suami, Tak kehabisan akal, sang mantan istripun membongkar rumah tersebut hanya menyisakan tanah,” tulisnya.


Lantas, postingan ini pun menghasilkan ratusan tanggapan dari netizen dan menjadi viral.

Selanjutnya redaksi menelusuri di Facebook soal isu ini, berawal dari postingan akun Tokohnya Umi Fatimah, redaksi menelusuri akun asal postingan.



 Ternyata benar yang digembar gembor kan, si pemilik akun Mimin Aremania Formosa ternyata memang membongkar rumahnya hanya menuliskan caption:

Alhamduliah akhir.e tk bongkar saiki rasakno seng arep nguasai mrogos.o ????
#seneng_poll_aq??

Postingan ini sudah dishare lebih dari 3700 kali

Namun ada salah satu komentar netizen yang membuat redaksi menelisik lebih lanjut. Netizen ini mengungkapkan;

Iya iya iya Unie Baytie MasAhmad kita seperti sedang menonton serial TV JURUS WASIAT BAPAK filem kesayangan mamah judul nya SUAMI ISTRI SAMA SAMA HOAX hahaha



 Kemudian netizen lain pun membagikan akun FB mantan suami nya








 Ternyata di akun FB mantan suami, sudha ramai netizen mengomentari

SING KONO NYALAHKE KENE, SING KENE NYALAHKE KONO

DAN AKHIRE PENONTON BINGUNG DEWE DEWE BERARGUMENTASI. SIBUK DEWE DEWE MBULLY DAN MBELA SING ORA GENAH MASALAHE

NJAL MBAK’E MBI MAS’E KUI KOMEN BARENG BARENG…GELUT PO PIE NGONO, SATU LAWAN SATU???

TRUS PENONTONE SING DADI WASIT SEKALIGUS JURINE ??

MESTI SERU…TAPI PALINGO YO ORA WANI???


Bahkan disalah satu statusnya ada seorang netizen bertanya:

Sing bener sing ndi toh? ?

 



Nemu lagii ?


 



. . . .

pegell moco. Jare seng selingkuh seng wedok. Lhaa dalah seng lanang wes status menikah. Ngene para penyimak pikire maleh kesono kesini makin negatif. wkwk…
firraaallll.


 

 Status ndek fb aja menikah kalau aslinya belum dan itupun baru bulan ini aku kenal




Akhirnya karena statusnya viral, sang istri dtuduh mencemarkan nama baik, berikut kami kutip:

Ngaplot foto bongkaran omah”q dewe …
Kta”ne aq yo gk nyebot”ne mntan selingkuh…
Kok jre aq mencemarkn nma baik’e…
Mkne.e bwt mntan klu blum nikah itu akun fbx gk usah bwt status udah nikah dgn ini lah itu lah…
Jdi byr gk slah phm yg liat akun fb kmu klu udah kya gtu yg slah kmu sndrikn…
Mknx dumay itu jgn d.bwt pamer kemesraan slma kmu blum hallal jdi suami istri…ok

#mong ngelekne





Bagaimana menurut anda?

Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------