Viral Status Soal Buka HP Suami adalah Wanita Lancang. Ini Yang Terjadi…!!

by


Laladila.com – Pemilik akun Ali Bin Ibnu Khalid mendadak jadi perbincangan karena dia menuding para istri yang membuka HP suami adalah wanita lancang.

Hal ini bermula ketika akun Didik Darmanto menuliskan sebuah curhatan di Facebook. Ia mengatakan bahwa istrinya disebut lancang oleh pria lain.

Sebelumnya, istri Didik yang memiliki akun Wulan Darmanto menuliskan status di Facebook. Di status ini kemudian seorang pendukung dauroh poligami menyebut Wulan lancang karena berani membuka hp suami.

Padahal, Didik tak masalah dengan hal itu. Ia juga mengizinkan sang istri membuka hpnya. Meski begitu pemilik akun Ali Bin Ibnu Khalid ini tetap mempertahankan pendapatnya.


“Cerita bermula dari komentar seorang lelaki pendukung dauroh poligami, di status istri saya. Mas bro ini berkomentar, menyebut istri saya lancang karena buka HP suami.
Padahal saya, yang suaminya, woles aja istri buka HP, buka dompet, dan buka-bukaan lainnya.” tulis Didik di Facebook.

Lebih lanjut, Didik mengatakan bahwa dia dan istrinya selama ini saling terbuka. Bukan hanya HP, Didik menyebut istrinya pun tahu pin ATM hingga password email miliknya.

Didik juga sudah menuliskan penjelasan soal hubungannya dengan sang istri. Namun, pria tersebut malah menuliskan status lain yang didukung oleh sejumlah kawannya.

“Dalam statusnya yang menampilkan SS komentar saya, mas bro ini menyinggung soal lemahnya kepemimpinan. Dan menilai keterbukaan sebagai bentuk saling tidak percaya. Pliss deh bro, justru karena kami saling percaya itulah, kami terbuka…” tulis Didik.

Diakhir statusnya ini, Didik menegaskan bahwa istri merupakan teman hidup bagi seorang suami. Bukan hanya teman tidur yang bisa dikoleksi hingga beberapa jumlahnya.


“Istri itu bukan bawahan, bukan pembantu, dan bukan budak. Yang cuma bisa disuruh-suruh, dan disebut lancang jika membuka HP.

Istri itu teman hidup. Partner kita. Menjalin komunikasi yang baik, dengan saling terbuka, akan memuliakannya.


Beda kasus kalau istri dimaknai cuma sebagai teman tidur saja.
Dan karenanya bisa dikoleksi hingga beberapa jumlahnya,” pungkasnya.

Tulisan ini pun diapresiasi oleh sejumlah netizen. Bahkan, salah satu netizen mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan Ali Bin Ibnu Khalid agar lebih mudah mendapatkan 4 istri.(suratkabar.id)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------