Viral, Video Satwa di Taman Safari Diduga Dicekoki Miras oleh Pengunjung. Ternyata Ini Fakta Terbarunya!

by


Laladila.com – Sebuah video yang mempertontonkan kejahilan sejumlah pengunjung saat berada di Taman Safari Indonesia, Puncak, Bogor, Jawa Barat, viral dan membuat geram netizen pengguna media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi 60 detik itu terlihat seorang pria sedang memberikan minuman yang diduga minuman keras (miras) ke beberapa satwa di sana. Sedangkan dua rekannya sibuk merekam menggunakan telepon genggam sambil tertawa.

Saat mencekoki minuman tersebut, mereka berada di dalam sebuah mobil. Terlihat satwa seperti kuda nil, rusa, dan kuda zebra menjadi korban kejahilan mereka.

Video tersebut diposting oleh pemilik akun Instagram @doniherdaru, 16 jam yang lalu. Dalam postingannya itu, ia menuliskan “ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas”.

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa. Namun malah memasukkan minuman (yang diduga miras) seperti yang terlihat dari merk botolnya. Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil.

“Dua perilaku ini sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana,” tulis dia lagi.

Humas Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor Yulius Suprihardo mengaku, sudah mengetahui soal video tersebut dan membenarkan, dari video yang ada, tempat rekaman terjadi di Taman Safari.

“Betul, itu kejadiannya di Taman Safari kemarin (14 November) sore,” kata Yulius saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (15/11/2017).

Sejauh ini, lanjut Yulius, pihak Taman Safari Indonesia masih menunggu hasil dari tim kesehatan hewan untuk mengetahui kondisi hewan-hewan yang telah diberi minuman yang diduga mengandung alkohol.

“Kami tidak menduga akan terjadi seperti ini. Sejak 30 tahun Taman Safari ini berdiri, kami sudah memasang rambu-rambu maupun larangan bagi pengunjung seperti tidak turun dari kendaraan, tidak menganggu satwa. Dan itu sudah terpampang di brosur maupun di lokasi,” tuturnya.

Begini Kondisi Terakhir Rusa dan Kudanil Taman Safari Bogor yang Dicekoki Anggur Merah


Setelah mendapat perlakuan tak senonoh dari pengunjung, tiga satwa di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, diperiksa kesehatannya.
Manajer Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan kesehatan.

“Untuk satwa itu saat ini belum ada pengaruh, sedang dilakukan pengecekan kesehatan dan kita sedang menunggu hasil dari tim kesehatan hewan,” ungkap Yulius, Rabu (15/11/2017).
Sampai saat ini tiga orang yang berada di mobil dalam video viral masih menjadi perbincangan warganet.

Lapor Polisi, Taman Safari Minta Pelaku yang Mencekoki Anggur Merah Pada Binatang Ditangkap


Pengelola Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor telah melaporkan aksi tiga pengunjung yang mencekoki binatang dengan anggur merah segera ditangkap.
Manajer Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.



“Kami sudah lapor ke kepolisian tadi pagi, pokoknya saya serahkan seluruhnya ke kepolisian agar pelaku ditangkap,” katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (15/11/2017).
Menurut Yulius, orang-orang yang ada di mobil dalam video sudah melanggar norma Animal Welfare.

Dengan begitu sudah sepatutnya pelaku yang mencekoki binatang rusa, kudanil dan kuda zebra di Taman Safari menggunakan minuman keras jenis anggur merah dibawa ke ranah hukum.
“Iya betul soal video itu, kami ingin pelakunya ditangkap,” tegasnya. (kompas.com/Tribunnews.com)
It crazy… So sad to see.. ======================= @Regranned from @infoanda – #repost from @doniherdaru – Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal . . Apa komentar guys… . Follow, Like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! @infoanda ➖ #infoanda #hotmedsos #infoheboh #kabarutama #kabarberita #kabarterkini #kabar #kabarterbaru #kabarindonesia #info #infoterkini #infoindonesia #infoterbaru #berita #beritaterkini #beritaindonesia #beritaterbaru #wajibtau #harustau #update #terupdate –
A post shared by Catatan Gadis Cantik (@diarycantik) on



.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...